Besok, Sigra Owner Club Nusantara Dideklarasikan di Pekanbaru

Besok, Sigra Owner Club Nusantara Dideklarasikan di Pekanbaru
Foto istimewa

iniriau.com,Pekanbaru- Untuk pertama kali di Indonesia Sigra Owner Club Nusantara akan meramaikan dunia otomotif, mendeklarasikan sebagai club mobil di kota Pekanbaru, Riau.

Sigra Owner Club (SOC) Nusantara dengan slogan "Satu Sigra Sejuta Saudara"  ini merupakan kumpulan anak muda yang memiliki mobil Daihatsu Sigra dengan tujuan utama adalah silaturahmi dan persaudaraan serta sosial. Diman dijadwalkan deklarasi akan di gelar secara sederhana pada Minggu  (22/5/2022), di Basecamp Suroto, Jalan Melati Kecamatan Binawidya Pekanbaru.

Ketua Pelaksana, Febriyon, mengatakan, persiapan pelaksanaan deklarasi SOC Nusantara ini terbilang sangat singkat. Hal ini terbukti dengan kekompakan dan kebersamaan seluruh member, rencananya kami panitia pelaksana akan melakukan gotong royong di Basecamp sore ini, Sabtu (21/5/2022).

“Sampai hari ini persiapan pelaksanaan sudah hampir 100 persen apalagi seluruh pengurus dan member sangat mendukung dan mengharapkan deklarasi SOC Nusantara disegerakan ,” ujar Febriyon

Selanjutnya disampaikan Febriyon agenda deklarasi digelar sederhana meskipun demikian ini merupakan kumpulan mobil sigra pertama di Indonesia dilakukan di kota Pekanbaru tentunya dibalut kemeriahan acara deklarasi SOC Nusantara ini diisi penandatanganan surat deklarasi, pemotongan nasi tumpeng selanjutnya penyerahan dan pemasangan stiker secara simbolis dan sebagai bentuk apresiasi kita lakukan rolling city disekitar lokasi berlangsung.

Adapun susunan agenda Deklarasi Sigra Owner Club (SOC) Nusantara pada Minggu, 22 Mei 2022, diantaranya memperkenalkan pengurus SOC Nusantara dan perkenalkan member. Selain itu juga
Roling City.**

Berita Lainnya

Index