Perpani Pekanbaru Optimis Juara Umum Di Cabor Panahan Porprov X Riau

Perpani Pekanbaru Optimis Juara Umum Di Cabor Panahan Porprov X Riau
Ketua KONI Pekanbaru M Yasir saat menghadiri kegiatan seleksi atlet Perpani Pekanbaru, Minggu (7//8)

Pekanbaru, iniriau.com-Perpani kota Pekanbaru optimis menjadi juara umum di cabang olahraga panahan Porprov X Riau Kuantan Singigi mendatang. Hal ini diungkapkan Ketua Pengcab Perpani Kota Pekanbaru Ir Yuda Bhakti saat menggelar kegiatan seleksi atlet yang akan bertanding di Porprov X Riau.

"Alhamdulillah kita sudah menghasilkan atlet yang keluar sebagai juara pada seleksi ini, dan atlet ini akan kita baurkan dalam tim Porprov yang lebih awal kita rekrut. Kita optimis, kita juga punya target juara umum di cabor kita, minimal cabor kita dulu," ujar Yuda, Minggu (7/8), di Lapangan Panahan Balai  Sudirman, Pekanbaru.

Seleksi atlet kali ini untuk menutupi kekurangan kuota atlet di kejuaraan kota beberapa waktu lalu, yaitu sebanyak empat kuota lagi.Total atlet panahan Pekanbaru yang akan bertanding di Porprov X Riau terdata sebanyak 24 atlet, yaitu 15 atlet putra dan 9 atlet putri.

Atlet-atlet yang akan turun di Porprov X nanti akan mengikuti 4 nomor pertandingan, yaitu standard bow, recurve, compound dan barebow.

Ketua KONI Pekanbaru M Yasir sangat mengapresiasi kegiatan Perpani Kota Pekanbaru pada Minggu pagi tersebut.

"Saya sangat mengapresiasi panahan Kota Pekanbaru dengan aktif melakukan kegiatan-kegiatan, sehingga selalu melahirkan bibit atlet berkualitas dan bisa memberikan prestasi untuk Kota Pekanbaru. Saya berharap di Porprov X Riau Kuantan Singigi ini panahan Kota Pekanbaru menjadi juara umum dan juga bisa berkontribusi untuk Kota Pekanbaru, sebagai juara umum Porprov X Riau jelas Yasir kepada awak media.

Cabang olahraga panahan merupakan cabor baru yang dipertandingkan pada Porprov Riau.**

Berita Lainnya

Index