Tidak Hadir, 6 Pelamar PPPK Formasi Nakes Riau Dipastikan Gugur

Tidak Hadir, 6 Pelamar PPPK Formasi Nakes Riau Dipastikan Gugur
Ilustrasi tes CAT seleksi PPPK (foto:net)

iniriau.com,PEKANBARU - Pemprov Riau melalui Kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau telah melaksanakan CAT seleksi PPPK Nakes, Selasa (6/12/2022). Namun  sebanyak 6 pelamar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi Tenaga Kesehatan Pemprov Riau tidak hadir dan dinyatakan gugur. 

Menurut Kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan Ikhwan, pelaksanaan ujian CAT seleksi PPPK Nakes berjalan lancar. Dimana ujian CAT dipusatkan didua titik. Diantaranya ada di kantor BKN Regional Pekanbaru, Jalan Hangtuah dan di Poltekes Kemenkes Jalan Melur Sukajadi. 

"Ujian CAT formasi Nakes berjalan lancar. Namun ada enam orang yang tidak hadir, 3 orang di Kanreg BKN dan tiga lagi di Poltekes," kata Ikhwan. 

Ikhwan mengungkapkan, ada 200an peserta ujian seleksi PPPK Nakes yang mengikuti ujian dihari pertama. 

Untuk diketahui, Pemerintah provinsi (Pemprov) Riau tahun ini akan melakukan penerimaan tenaga Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Total tenaga PPPK yang diterima sebanyak 7.688 orang. 

Untuk penerimaan tenaga PPPK guru yang akan diterima sebanyak 7.297 orang, PPPK tenaga teknis sebanyak 223 orang dan tenaga kesehatan 168 orang. Jumlah tersebut juga sudah ditetapkan oleh Menpan RB.**

Berita Lainnya

Index