Home | News | Bisnis | Pemerintah | Olahraga | Pariwisata | Hiburan | Ruang Kosong | Properti | Life Style

Cari tahu Kriteria Pria dari Isi Pesan Singkatnya
Rubrik: style | Kamis, 20 September 2018
Editor: - | Reporter: -

ilustrasi

Mendapatkan pesan singkat romantis dari seorang pria pujaan, bisa jadi bikin wanita merasa bahagia. Apalagi isi pesannya adalah kata-kata yang bikin Anda bagai terbang melayang. 

Namun, jangan terlalu gede rasa alias GR, karena bisa jadi pria itu hanya menggoda. Dan sayangnya, karena mengirimkan pesan itu sangat mudah, dan itu akan sangat memusingkan. Lebih baik cari tahu tipe pria berdasarkan isi pesan yang mereka kirimkan, seperti dilansir The Talko berikut.

Mencari simpati

Salah satu yang harus diwaspadai adalah pria yang mencari simpati. Awalnya mereka bisa membuat bergetar karena mereka sering mengirim pesan dan menceritakan perasaannya. Tapi lama-lama hal ini akan sulit diatasi. Kita akan menyadari bahwa pria tersebut hanya ingin kita merasa kasihan pada mereka. Ini bukan awal sebuah hubungan yang sehat.

Pewawancara

Beberapa pria akan mengirim pesan seolah mereka sedang mewawancarai orang, tentu ini tak menyenangkan. Dia akan banyak bertanya, terkadang hanya dalam satu kali pesan. Hal menyenangkan dari bertukar pesan justru adalah memiliki percakapan random atau hanya berbincang tentang hari itu.

Pesan berantai

Seakan tak perlu dibalas, mereka terus mengirim pesan, dan ketika membuka pesan, tentu akan terkejut saat melihat sudah ada begitu banyak pesan belum terbaca. Selain terkejut, pesan berantai seperti ini akan membuat bingung dari mana akan mulai membalas.

Akan lebih baik jika mengirim satu pesan dan membiarkan orang di sana membaca dan membalasnya. Sangat berlebihan mengirim banyak pesan sekaligus, dalam kondisi normal, hal ini menggambarkan betapa sulitnya berkomunikasi dengan mereka.

Abai

Ketika bertukar pesan dengan seseorang yang kita suka, itu harusnya jadi hal yang rutin. Bertukar pesan harus menjadi sesuatu yang seimbang dilakukan berdua. Jika satu orang mengirim pesan lebih sering dibanding lainnya, tentu itu tidak seimbang sama sekali, dan akan merasa tidak nyaman.

Pria yang mengabaikan kita selama beberapa hari adalah tipe pria yang juga harus diwaspadai. Sulit memiliki asumsi pria itu suka, karena biasanya kita akan menyimpulkan seorang pria memiliki ketertarikan jika dia menunjukkan perhatian dan mengirim banyak pesan. Dan ketika tidak mendengar kabar dari dia selama beberapa hari, biasanya akan membuat bertanya-tanya apakah pria itu bahkan punya ketertarikan.

Tak ada kelanjutan

Tipe seperti ini juga harus diwaspadai, mereka yang memberi saran untuk jalan atau sekadar nonton, tapi dia juga yang tidak memberi kabar selanjutnya. Setiap kali mendapat pesan dari dia, wanita akan penuh harap bahwa kali ini mereka akan mengajak secara serius, tapi yang terjadi justru mereka membicarakan hal berbeda lainnya.

Artikel Pilihan
GALERI FOTO