Hot Topic
IniRiau / pendidikan
Kunjungi Sejumlah SMK, Bupati Bengkalis Pantau UNBK di Mandau dan Pinggir
Senin, 03 April 2017
Redaksi | Riauterkini.com
Kunjungi Sejumlah SMK, Bupati Bengkalis Pantau UNBK di Mandau dan Pinggir

DURI, - Guna memastikan kelancaran pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Senin (3/4/17) pagi, Bupati Bengkalis, Amril Mukminin beserta rombongan yang diisi sejumlah Kepala Struktur Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dan Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Daerah pemilihan (Dapil) Mandau dan Pinggir. Kunjungan diawali ke Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Pinggir.

Usai mengunjungi satu - satunya Sekolah kejuruan di Kecamatan yang berbatasan dengan Kabupaten Siak itu, Bupati Amril lalu mengunjungi SMKS Korpri, SMKN 1 Mandau dan SMKS Yapim di Duri, Kecamatan Mandau. Dalam kunjungannya, Bupati berharap agar jalannya UNBK tersebut tidak disia - siakan siswa dan dapat lulus seratus persen.

"Siswa-siswi ini adalah generasi penerus bangsa, untuk itu kita harapkan anak-anak tidak menyia-nyiakan ujian ini dan dapat lulus seratus persen. Kita opstimis," ujarnya.

Meski pengelolaannya telah diambil alih Dinas Pendidikan Propinsi, Dikatakan Amril, kunjungan tersebut menjadi salah satu perhatian pihaknya pada dunia pendidikan.

Tidak hanya mengunjungi pelaksanaan UNBK, akses jalan menuju Taman Pemakaman Umum (TPU) dan melihat dari dekat Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 15 yang terletak diujung Kelurahan Pematang Pudu pun tak luput dari perhatiannya.

"Insya Allah kita akan bangun bangun Jalan menuju TPU ini sehingga masyarakat yang akan memakamkan anggota keluarganya tidak mengeluh lagi," ungkapnya sembari memberikan sedikit bantuan kepada pihak SMPN 15 Mandau.**



sumber: riauterkini.com