Home | News | Bisnis | Pemerintah | Olahraga | Pariwisata | Hiburan | Ruang Kosong | Properti | Life Style

Bupati Harris Bertolak ke Kabupaten Inhil, Ini Agendanya
Rubrik: inhil | Rabu, 14 Juni 2017
Editor: red | Reporter: Rima

Bupati Pelalawan H.M.Harris bertolak ke Kabupaten Indragiri Hilir dengan serangkaian kegiatan diantaranya buka bersama dan silahturahim di Kota Tembilahan tepatnya di dua Masjid yakni Masjid Jami Al-Ghulam dan Masjid Amal Pancasila, Selasa (13/06/17

TEMBILAHAN, RidarNews.com - Bupati Pelalawan H.M.Harris bertolak ke Kabupaten Indragiri Hilir dengan serangkaian kegiatan diantaranya buka bersama dan silahturahim di Kota Tembilahan tepatnya di dua Masjid yakni Masjid Jami Al-Ghulam dan Masjid Amal Pancasila, Selasa (13/06/17).

Rombongan Bupati H.M.Harris yang turut didampingi oleh Ketua DPRD Kab Pelalawan Nasaruddin, MH dan beberapa Kepala OPD ini disambut antusias oleh masyarakat yang sudah menantikan kehadiran bupati dua periode Kabupaten Pelalawan tersebut.

Tepat pada pukul 17.15 wib, Bupati Harris hadir sekaligus  bersilahturahim di Masjid Jami Al-Ghulam, di masjid ini beliau menyempatkan diri berbuka bersama dengan jamaah Masjid Jami Al-Ghulam, melaksanakan shalat Maghrib berjamaah serta memberikan bantuan kepada fakir miskin dan kaum Dhuafa.

Kemudian selanjutnya lepas dari Masjid Jami Al-Ghulam, Bupati Harris beserta rombongan bergerak menuju Masjid Amal Pancasila di kota Tembilahan, di Masjid ini pula, mantan Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan melaksanakan shalat Isya berjamaah, shalat TarawIh serta mendengarkan tausiyah agama.

Bupati H.M.Harris  memohon doa serta dukungan untuk dapat menjalankan niat sekaligus amanat dalam pesta demokrasi pemilihan gubernur Riau periode 2018-2023. "Dengan pengalaman dan prestasi yang saya pimpin Kabupaten Pelalawan dan bertekad akan memberikan perubahan dan menjadikan Riau menjadi lebih baik lagi," ungkap Bupati H.M.Harris dihadapan para jamaah.

Belajar dari kesusahan dan kepahitan hidup memberikan jalan yang berbeda bagi mantan Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan ini, masuk kedalam dunia politik dengan kunci kesuksesannya yakni ulet,gigih dan berani, serta ditambah dengan pengalaman dan pergaulan,kepahitan yang dirasakan oleh dirinya dulu berharap tidak dirasakan oleh masyarakat lagi.

"Menjadikan Riau menjadi lebih baik adalah dengan merubah pola pikir atau mindset masyarakat serta berinovasi mengejar target 2025 Indonesia masuk kedalam 12 besar dunia persaingan global serta masuk dalam 7 besar menuju Indonesia emas," sambung Harris.

Bupati Pelalawan ini mengatakan bahwa  Pelalawan sudah mempersiapkan untuk menghadapi persaingan global tersebut dengan 7 program prioritas unggulannya,mengurangi ketergantungan dengan pihak lain serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.
 
Diagendakan malam ini Bupati Harris akan bersilahturahmi dengan tokoh masyarakat kabupaten Inhil serta keesokan harinya akan mengikuti rapat paripurna DPRD dalam rangka milad kabupaten Inhil bertempat di Kantor DPRD Inhil Jalan Hr.Soebrantas.(rls/rima))

Artikel Pilihan
GALERI FOTO