Hot Topic
IniRiau / budaya
Minggu, Warga Antusias Ikut Jalan Sehat Bersama AHY
Minggu, 5 November 2017
red | Rima
Puluhan ribu warga tumpah ruah di jalan ini sejak pukul 06.00 WIB. Mereka tampak antusias untuk mengikuti jalan sehat bersama AHY. Bertempat di Jalan Gajah Mada Pekanbaru, Minggu (5/11/2017) pagi ini membiru.

PEKANBARU - Bertempat di Jalan Gajah Mada Pekanbaru, Minggu (5/11/2017) pagi ini membiru.

Puluhan ribu warga tumpah ruah di jalan ini sejak pukul 06.00 WIB. Mereka tampak antusias untuk mengikuti jalan sehat bersama AHY.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), putra sulung mantan Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melakukan serangkaian agenda Demokrat di Provinsi Riau.

Pantuan , ribuan warga tidak hanya berjubel di Jalan Gajahmada, namun banyak juga yang menyesaki Jalan Sudirman hingga ke Jalan Diponegoro.

Jalan sehat bersama AHY kali ini memang menjadi ajang yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya.

Panitia besar DPD Partai Demokrat Riau telah menyediakan berbagai doorprize, seperti 4 tiket umrah, 1 unit rumah, 10 unit sepeda motor, 20 unit sebagai gunung dan hadiah lainnya.

" AHY adalah salah satu pemimpin muda masa depan bangsa," ujar Elina, salahsatu peserta jalan sehat bersama AHY.

Dikatakannya, AHY itu adalah idola saya, dulu saya hanya bisa menatap wajahnya melalui siaran televisi, tetapi sekarang saya bisa berselfie dengan AHY, yang wajahnya ganteng banget (sambil menunjukkan foto di kameranya). (rima)