Home | News | Bisnis | Pemerintah | Olahraga | Pariwisata | Hiburan | Ruang Kosong | Properti | Life Style

Kejurda Olahraga Karate-do Tako Resmi Dibuka Bupati Amril
Rubrik: olahraga | Sabtu, 25 November 2017
Editor: Redaksi | Reporter: Humas

upati Bengkalis , Amril Mukminin foto bersama usai membuka acara Kejurda Provinsi Riau olahraga Karate-do Tako piala Gubernur Riau dan Bupati Bengkalis ke IV di Gedung Pasar Modern Kecamatan Bathin Solapan, Sabtu (25/11/2017) siang. foto: Humas

BATHIN SOLAPAN, - Kejuaraan Daerah (Kejurda) Provinsi Riau olahraga Karate-do Tako piala Gubernur Riau dan Bupati Bengkalis ke IV di Gedung Pasar Modern Kecamatan Bathin Solapan secara resmi dibuka Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, Sabtu (25/11/2017) siang.

Dalam sambutannya Bupati Amril mengucapkan selamat datang kepada para atlit dan official cabang olahraga Karate-do Tako, di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis. Semoga saudara-saudara merasa aman dan nyaman selama berada di sini, khususnya di Kecamatan Bathin Solapan ini.

"Mudah-mudahan momentum ini menjadi sebuah spirit bagi saudara-saudara untuk meraih sukses sebagai yang terbaik, sehingga saudara-saudara layak menyandang predikat sang juara pada Kejurda Karate-do Tako,"papar Amril

“Saudara-saudara datang ke sini dengan membawa semangat menang dan menjadi sang juara. Tentunya, untuk mencapai sebuah prestasi bergengsi di ajang olahraga, saudara-saudara sudah berlatih keras dan disiplin yang tinggi yang ditangani secara profesional dan berdedikasi tinggi,” ujarnya

Kemudian mantan Kepala Desa Muara basung ini berharap, seni bela diri yang praktis dan efektif berasal dari jepang ini , kita juga mempunyai kewajiban untuk tetap melestarikan olahraga ini, sehingga dapat berkembang ke seluruh penjuru indonesia.

Penyelenggaraan pertandingan Kejurda Perguruan Karate-do Tako Provinsi Riau dalam rangka memperebutkan piala bergilir Gubernur Riau ke-4 dan Bupati Bengkalis tahun 2017 ini, hendaknya mampu meningkatkan jalinan persaudaraan antar anak bangsa, sehingga mampu meningkatkan rasa kebangsaan, imbuhnya

“Saudara-saudara datang sebagai lawan, tapi di luar pertandingan saudara-saudara adalah kawan. itulah yang harus dipegang teguh oleh para Karate-do Tako.” pesan mantan anggota DPRD Bengkalis ini juga berpesan,

Untuk menyukseskan pelaksanaan Kejurda Karate-do Tako Provinsi Riau di Kabupaten Bengkalis, "kami berusaha untuk menjadi yang terbaik sebagai tuan rumah, tegasnya.

"Bertandinglah secara sportif, penuh semangat dan keyakinan. Kalah menang adalah hal biasa dalam pertandingan. Justru kekalahan seyogyanya menjadi pemicu dan pemacu untuk berprestasi lebih baik di masa yang akan datang. tetaplah berpegang teguh dengan moto Perguruan Karate-do Tako yaitu “tri cita utama," pesannya.

Kami menyadari, mungkin masih ada kekurangan di sana-sini, untuk itu atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

“Kepada karate-do tako Negeri Junjungan, dapat menjadi tuan rumah yang baik. tidak ada dispensasi atau perlakuan khusus, semua sama dengan Karate-do Tako dari daerah lainnya, harpnya.

Terlihat hadir, Sabarman Damanik, Ketua Forki kabupaten Bengkalis, H Yusrizal Koto, Ketua Pengda Tako Riau, H Hasmi Simatupang, Ketua Pengcab Tako Bengkalis.

Kemudian, Kepala BPBD, Jaafar Arif, Plt Kepala Dinas Pendidikan, Edi Sakura, Plt Camat Mandau, Basuki Rachmad, Camat Talang Muandau, Toharuddin, Kepala Bagian Humas, Muhammad Fadhli. (humas)

Artikel Pilihan
GALERI FOTO