Hot Topic
IniRiau / pendidikan
Politeknik Bengkalis Harus Siap Kompentisi
Sabtu, 25 November 2017
Redaksi | Humas
Plt Sekda Bengkalis H Arianto memberikan ucapakan selamat kepada Wisuda Sarjana XIV Politeknik Negeri Bengkalis, Sabtu (25/11/2017). Foto: Humas

BENGKALIS, - Perguruan tinggi yang senantiasa mencetak generasi-generasi berilmu pengetahuan dan sanggup berkompentisi disetiap level kehidupan. Politeknik Begeri Bengkalis sebagai salah satu perguruan tinggi kebanggaan masyarakat Kabupaten Bengkalis,haru mampu memposisikan diri dizaman serba modern ini.

Demikian disampaikan Bupati Bengkalis melalui sambutannya yang dibacakan Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Bengkalis H Arianto, saat menghadiri Sidang Senat Terbuka dalam rangka Wisuda Sarjana XIV Politeknik Negeri Bengkalis, Sabtu (25/11/2017).

Arianto juga mengajak segenap akademika Politeknik Negeri Bengkalis dan tentunya kepada seluruh alumni untuk bekerjasama dan bekerja keras guna meningkatan mutu pendidikan sehingga nantinya para lulusan politeknik dapat menjadi pelopor suksesnya pembangunan di Kabupaten Bengkalis di masa akan datang.

Perkembangan perguruan tinggi di Kabupaten Bengkalis, sungguh membanggakan dan membahagiakan kita semua.

“Hal ini terlihat dari berdirinya beberapa perguruan tinggi di Kabupaten Bengkalis, Seperti Politeknik Negeri Bengkalis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah, Akademi Komunitas Negeri Bengkalis dan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Bengkalis,” jelas Arianto.

Dikatakan Arianto, kondisi ini tentunya menjadi cambuk bagi segenap civitas akademika Politeknik Negeri Bengkalis untuk terus meningkatkan kualitas alumni, agar dapat bersaing dengan alumni-alumni perguruan tinggi lainnya.

Masyarakat menaruh harapan besar kepada wisudawan dan wisudawati dalam memperbaiki bangsa ini ke arah yang lebih baik.

“Semangat dan intelektual yang dimiliki diharapkan dapat mendorong percepatan pembangunan Kabupaten Bengkalis”, harap Arianto.

Ikut hadir dalam Wisuda Sarjana XIV Politeknik Negeri Bengkalis, Perwakilan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Abdul Kadir, Plt Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bengkalis, Haholongan, Kapolsek Bengkalis AKP Maitartika, Perwakilan Kodim 0303 Bengkalis Kapten Win.

Kemudian, pimpinan dari beberapa perguruan tinggi di Bengkalis, para dosen dan civitas Politeknik Negeri Bengkalis serta 463 wisudawan-wisudawati beserta para orang tuanya. (humas)