Hot Topic
IniRiau / olahraga
Cabor Voli Porkab Bengkalis, Putra-Putri Mandau Melangkah ke Final
Kamis, 14 Desember 2017
Rudi | Rudi
, Mandau yang dimotori Rahmi (9), Widiyah (8) jenika (PPLP-SMP) dan Ifazi akan berhadapan dengan Rupat.

BENGKALIS, - Cabang olahraga voli, Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Bengkalis yang digelar di GOR Perkasa Alam, Kamis malam menyelesaikan babak semi final putri. Sementara dibagian putra masih menyisahkan satu partai antara Rupat melawan Siak Kecil, Kamais, 14 Desember 2017.

Pada babak semi final putri, Tim putri kecamatan Mandau mengunci satu tiket di final setelah menundukan tim putri Bengkalis 3-0 (25-9, 25-12 dan 25-4).

Mandau yang merupakan juara pool Y Putri terlalu kuat bagi Bengkalis yang merupakan runner up pool X.

Di final yang akan digelar Jum'at (15/12) malam, Mandau yang dimotori Rahmi (9), Widiyah (8) jenika (PPLP-SMP) dan Ifazi akan berhadapan dengan Rupat.

Rupat merupakan runer up pool Y melangkah ke final setelah menyudahi perlawanan juara pool X, Siak Kecil   dengan skor 3-0 (25-14, 25-18 dan 25-19)

Sementara semi final putra antara Rupat Utara melawan Mandau, dimenangkan Mandau dengan skor 3-0 (25-22, 25-21, 25-23).

Sedangkan babak semi final antara Rupat melawan Siak Kecil akan digelar besok pagi di GOR Perkasa Alam. Pemenang antara Rupat melawan Siak Kecil sudah ditunggu Mandau di final.

Pelatih Putri Mandau, Yanti Efriza, S.Pd usai pertandingan kepada mengatakan, untuk menghadapi Porkab, timnya melakukan persiapan selama satu bulan.

Materi pemain dibawa Yanti, merupakan pemain kelahiran 2001 keatas yang berasal dari SMP dan SMA sederajat yang ada di Kecamatan Mandau.

"Saat seleksi ramai sekali. Akhirnya dapat materi yang ada saat ini. Mereka harus kelahiran 2001," kata Yanti yang merupakan guru SMK Muhammadiyah di Kota Duri. (Rudi)