Hot Topic
IniRiau / budaya
Lasmura Bengkalis Gelar Bazar Pergantian Tahun
Minggu, 17 Desember 2017
Rudi | Rudi
Laskar Muda Hanura (Lasmura) Kabupaten Bengkalis bekerjasama dengan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bengkalis menggelar bazar akhir tahun atau pergantian tahun, Minggu (17/12/17).

BENGKALIS, - Laskar Muda Hanura (Lasmura) Kabupaten Bengkalis bekerjasama dengan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bengkalis menggelar bazar akhir tahun atau pergantian tahun, Minggu (17/12/17).

Bazar yang dimulai hari ini tanggal 17 sampai 31 Desember 2017, berlokasi Pasar Sungai Bengkel, Kelurahan Rimba Sekampung, itu mengambil tema  "Harmoni Ekonomi Budaya dan Religi untuk Masyarakat Bengkalis.

Saat ini, persiapan oleh panitia sudah 90 persen, Bahkan, stand yang tersedia sudah terisi oleh pedagang lokal.

Hal ini dikatakan Ketua Panitia Bazar Lasmura, Fadil kepada di Bengkalis, siang tadi.

Semenjak pendaftaran dibukan, dari 20 stand yang disediakan hanya tinggal beberapa stand saja yang kosong.

"Tinggal beberapa buah stand yang kosong," ujarnya.

Menurut Fadli, tujuan bazar untuk membantu masyarakat dalam memenuhi keinginan memiliki barang dengan harga miring dengan kualitas sama dengan toko.

Selain itu, ungkapnya, juga untuk menggairahkan pedagang/pengusaha lokal di saat situasi ekonomi lesuh seperti saat ini.

"Adanya bazar ini sangat membantu kami," kata salah seorang pedagang atas bazar yang digelar Lasmura, dan berharap bazar berjalan aman.

Selain itu, panitia penyelenggara juga menyediakan tempat khusus untuk pelaku usaha mikro kecil. (Rudi)