Hot Topic
IniRiau / dunia
Konser Amal For Palestina, SD IT Al-Fikri Hadirkan Opick
Kamis, 29 Maret 2018
Rudi | Rima
Kepala sekolah SMP IT Al-Fikri Hazairan Hasan

PEKANBARU - Dukungan untuk negara Palestina terus mengalir dari negara dan umat Islam. Seperti yang dilakukan Sekolah Dasar & Sseolah Menengah Pertama (SD dan SMP) IT Al-Fikri Islamic Green School, Pekanbaru dengan menggelar konser amal for Palestina, Selasa (27/3/2018) pagi, lalu.

Dalam konser yang dipercayakan kepada iven organiser Qu Pro Production , itu pihak penyelenggara menghadirkan penyanyi religi, Opick yang terkenal dengan lagunya "Tombo Ati", itu tampil memukau ratusan penonton.

Kendati saat konser berlangsung hujan lebat menguyur Kota Pekanbaru termasuk lokasi konser, namun, tak membuat pengunjung berinsut dari tempatnya.

"Alhamdulillah, acara konser amal ini berjalan dengan lancar, memang ada rasa kuatir mendalam, takutnya para undangan, wali murid tidak ada yang datang. Ternyata diluar dugaaan, antusias para undangan cukup tinggi, " kata Kepala sekolah SMP IT Al-Fikri Hazairan Hasan

Dalam konser itu, terkumpul dana Rp340 juta yang disumbangkan ke negara Palestina.

Kepala sekolah SMP IT Al-Fikri, kepada wartawan menyebutkan, Opick menjadi magnet hadirnya ratusan penonton, termasuk wali murid dan undangan. (rima)