Home | News | Bisnis | Pemerintah | Olahraga | Pariwisata | Hiburan | Ruang Kosong | Properti | Life Style

Pasangan Anda Selingkuh? Cermati, ini Tanda-tandanya!
Rubrik: style | Kamis, 13 September 2018
Editor: - | Reporter: -

ilustrasi

1. Diantara tanda-tanda perselingkuhan, salah satunya
Pasangan selalu menjaga perangkat elektronik yang dia gunakan untuk berkomunikasi seperti handphone. Ini dilakukan untuk menjaga agar Anda tidak menyentuhnya, Pasangan memberikan nama palsu untuk setiap kontak didalamnya, atau mungkin memiliki cadangan. Sehingga baik bagi Anda untuk membiasakan diri sering terbuka dalam hal ini. Anda bebas menyentuh miliknya dan juga sebaliknya.

2.  Pasangan bisa tampil menarik dari sebelumnya. Dia bisa tampil lebih baik dan tentu saja lebih menarik, lebih wanngi, lebih rapi, dsb. Namun perlu diingat, sesuaikan dengan keadaan Anda saat ini. Sebab banyak sekali orang yang selalu tampil menarik setiap hari sesuai pekerjaannya.

3.  Pasangan sering membatalkan janji secara mendadak tanpa alasan jelas. Mungkin untuk janji yang tidak begitu penting. Atau mungkin dirinya mencari alasan yang bukan sebenarnya. Untuk tahu masalah ini, ada baiknya mencari tahu dilain waktu tentang alasan yang dia sampaikan pada Anda.

4.  Pasangan tiba-tiba punya kegiatan baru dan Anda tidak dibuat tahu oleh dirinya. Dia menyembunyikan hal itu atau terkesan menutupi. Saat Anda menunjukan seolah tertarik, dia menceritakan hanya beberapa bagian saja.

5. Pasangan sering mencari kesalahan Anda. Mencari dan menyalahkan untuk membuat dirinya bisa menghindari Anda dalam waktu tertentu. Bahkan seolah dirinya tidak ingin segera menyelesaikan hal itu. Dia lebih memilih untuk menghindar dengan tujuan menemui selingkuhannya.

6. Pasangan mulai lupa hal-hal kecil dari Anda. Dia tidak begitu memperhatikan hal kecil yang selama ini ada pada Anda. Sebab semuanya tergantung dari keadaan diri Anda sendiri.

7. Pasangan menuturkan peristiwa yang berbeda-beda. Kata-katanya sering berubah. Cerita pada beberapa hari yang lalu kadang berbeda dengan yang sekarang. Padahal apa yang sedang dibahas itu sama. Kalau lupa dengan kejadian yang baru terjadi itu jarang terjadi. Tapi kalau lupa dengan apa yang dikatakan itu sangat mungkin sering terjadi.
Jangan remehkan informasi yang sifatnya mungkin belum jelas. "Aku pernah melihat pasangan kamu disini", "Kalau gak salah Aku melihat pasanganmu dengan orang lain", atau yang lebih lembut lagi, "Aku lihat orang yang mirip pasangan kamu sedang jalan dengan orang ini". Jangan anggap sepele hal itu. Sebab bisa jadi itu benar-benar dirinya, hanya saja seseorang tersebut tidak enak hati ingin bicara secara jelas. sehingga kejadian yang satu ini bisa menjadi tanda pasangan punya selingkuhan.

8. Pasangan mencari alasan untuk bisa membuat dirinya lebih bebas. Hal itu dilakukan mendadak tanpa ada rundingan dengan diri Anda. Entah apapun alasannya jika dia terlihat ingin lebih luas ruang geraknya, maka bisa jadi dia punya selingkuhan.

9. Pasangan banyak menuntut hal yang bermacam-macam dan itu sulit untuk Anda wujudkan. Dia berubah seperti itu untuk membuat Anda merasa memiliki kekurangan banyak. Sehingga dia bisa pura-pura marah dan menghindar dalam waktu tertentu sesui keadaan.
Gelagat pasangan berubah tegang saat handphone berbunyi. Dia bisa saja memutuskan dengan cepat, menjaga jarak dengan Anda, atau yang lebih umum bicara cepat dan jelas tapi tidak memberi kesempatan lawan bicara kemudian menutupnya.

10. Pasangan mulai menyukai hal baru yang sebelumnya tidak pernah terpikir oleh dirinya. Mungkin jika secara perlahan masih bisa dimaklumi. Tapi jika mendadak sangat suka sekali, bisa jadi itu dilakukan untuk mengimbangi selingkuhannya.

Mengapa pria selingkuh?

*. Pria adalah mahluk dangkal, yang dengan mudah bisa teralihkan fokusnya bila melihat ada hal lain yang lebih menarik. Meskipun penyebab selingkuh bisa saja karena kebutuhan emosional yang tidak terpenuhi, tapi pria adalah mahluk visual. Alasan paling utama kenapa pria selingkuh adalah karena ada wanita lain yang lebih cantik dan meresponnya dengan baik.
Ini yang menyebabkan pria seringkali dicap sebagai peselingkuh ulung, karena ketika melihat wanita lain yang menarik, pria memang sepenuhnya SADAR bahwa ia menginginkan wanita tersebut. Sebagai pihak yang lebih aktif, pria secara sadar mengajak ngobrol, menawarkan antar-jemput, dan memberikan perhatian pada orang ketiga.

Meskipun sudah memiliki pasangan, seringkali pria tidak bisa menahan diri untuk sekedar iseng. Hanya untuk melihat seberapa jauh sih dia bisa mendekati, sebagai ajang pembuktian diri dan validasi. Dalam hal ini, memang harus diakui pria bisa langsung dinyatakan bersalah, karena secara sadar melanggar batas yang dibuatnya sendiri.

Untuk mencegah hal ini, tentu saja pria harus menahan diri dan menutup mata. Sebagai pria, Anda harus bisa menguasai diri dan keinginan Anda sendiri. Anda harus ingat bahwa hubungan Anda dengan pasangan jauh lebih berharga daripada kepuasan sementara.

* Mengapa wanita selingkuh?
Berbeda dengan pria yang secara sadar menginginkan orang lain, wanita tidak seperti itu. Wanita berselingkuh biasanya karena kedekatan emosional. Karena mendapatkan kenyamanan emosional yang tidak didapatkan oleh pasangannya, mungkin karena mendapatkan perhatian yang lebih, atau bisa jadi karena hal sesederhana obrolan yang nyambung.***

Artikel Pilihan
GALERI FOTO