Galeri Milad Inhil Ke-55 DPRD Kabupaten Inhil

Galeri Milad Inhil Ke-55  DPRD Kabupaten Inhil

Iniriau.com, TEMBILAHAN - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (Milad) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ke 55, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Inhil gelar Paripurna Istimewa di Gedung utama Jalan Soebrantas Tembilahan Minggu (14/6).

Acara milad Kabupaten Inhil ke-55 ditengah pandemi hanya terfokus pada rapat paripurna dengan tetap memprhatikan semaksimal mungkin protokol covid 19 di mana Peringatan milad Kabupaten Inhil ke-55 ini juga diikuti dan tersambung ke seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Inhil melalui video Conference.

Mengangkat tema Bersempena milad kabupaten Inhil ke-55 Budayakan kerja nyata lawan Covid-19 mewujudkan tatanan kehidupan baru (New Normal) menuju kejayaan Inhil yang semakin maju, bermarwah dan bermartabat Rapat Paripurna tersebut dihadiri Bupati Inhil HM Wardan, Wakil Bupati H Syamsuddin Uti, Ketua DPRD H Ferryandi, Sekda H. Said Syarifuddin Anggota DPRD Provinsi Riau dapil Inhil, Insan Pers, dan tamu undangan lainnya.

kegiatan Milad dilaksanakan dalam mengenang sejarah berdiri Inhil dan sebagai tolak ukur pembangunan serta evaluasi terhadap kinerja pemerintah yang di laksanakan pada setiap tahunya tanggal 14 juni.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Inhil H. Ferriyandi, memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah atas kemajuan dan perkembangan Daerah di masa Pemerintahan HM. Wardan, Bupati Indragiri Hilir.

"DPRD Inhil sangat mengapresiasi atas kinerja Pemkab Inhil di masa pemerintahan Bupati HM. Wardan yang telah peduli atas pembangunan dan kesejahteraan rakyat di negeri hamparan kelapa dunia, dan terus diperjuangkan," tutur Ketua DPRD Inhil.

Ketua DPRD Inhil menambahkan Milad Kabupaten Inhil Ke-55 sebagai alat untuk melakukan evaluasi, introveksi untuk sadar akan jatidirinya, dimana dituntut harus berani melakukan penaksiran dan penilaian apa yang sudah diperbuat dalam membangun Kabupaten Inhil.

"Makna di hari jadi Kabupaten Inhil ini, marilah kita junjung tinggi nilai-nilai postif untuk membuat daerah kita lebih baik, baik dari sektor pembangunan, pendidikan, kesehatan, pertanian, dan lain-lain sebagai nya," Ujar H. Ferriyandi.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan Penyerahan gemilang award Bupati Inhil yang diterima Bidang kagamaan Almrh Syeh abdrahman siddiq,  Bidang  Hukum Pemerintahan H Susilo SH, Bidang Penanganan Covid-19, Letkol Inf Imir Faishal, Bidang Penanganan Covid-19 AKBP Indra Duaman SIK Bidang kemasyarakat, Almrh H Ahmad Abdullah, bidang Sos dan pembagunan, H Abdullatif bidang  ekonomi sosial, Hangtuah serta bidang perhubungan transpotasi, H. Abdrrazak.

Selain itu juga di lakukan  Penyerahan bantuan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan dari BPBD kabupaten Inhil yakni Kodim 0314/Inhil berupa 10 mesin mini striker, 10 unit nozzle angsa dan 30 rool selang 1,5×30 meter,  Polres Inhil berupa 13 mesin mini striker, 13 unit nozzle angsa dan 33 rool selang 1,5×30 meter.

Ucapan terimakasih oleh DPRD Inhil kepada Pemkab Inhil dalam penanganan dan pencegahan Covid 19 di Kabupaten Inhil

Bupati Inhil menyerahkan Penghargaan Gemilang Award Bidang ekonomi sosial kepada Hangtuah

Pimpinan Rapat paripurna Istimewa Milad Inhil Ke 55 kabupaten Inhil

Suasana Rapat paripurna Istimewa Milad Inhil ke 55 di gedung DPRD Inhil

Tamu Undangan yang tetap mematuhi protokol Kesehatan Covid 19

Bupati dan wakil Bupati Inhil pada milad inhil ke-55 di gedung DPRD Inhil

Berita Lainnya

Index