Rumah Kos-kosan di Pasar Sambu  Ludes Terbakar

Rumah Kos-kosan di Pasar Sambu  Ludes Terbakar

Iniriau.com, KATEMAN - Rumah Kos-losan di Pasar Sambu, Desa Air Tawar, Kecamatan Kateman, Kabupaten Inhil, Riau Minggu (5 /07) sekira pukul 04.10 ludes Terbakar.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Hanya kerugian materi yang diperkirakan 300 juta rupiah

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman SIK Melalui Kasubag Humas  Polres Inhil AKP Warno Akman mengatakan  Kejadian tersebut bermula  saat korban/pemilik kos-kosan Surisiah  terbangun dan bersiap - siap untuk melaksanakan sholat subuh di lihat listrik dalam keadaan mati.

"Lalu saksi mengecek bagian Ncb/ meteran listrik yg terletak di teras depan kamar di lantai dua dan di temukan di bagian tersebut api sudah menyala dan membakar di bagian lantai ,dinding dan bagian tangga."ujar AKP Warno.

Korban pun panik dan  berteriak minta tolong dan menyuruh anaknya yang bernama Aliyah untuk turun ke bawah, di karenakan bagian tangga api sudah menyala.

Korban dan anaknya terjun dari atas melalui jendela belakang lantai dua, dan sesampainya di bawah di lihat penghuni yang tinggal di kamar kos langsung menyelamatkan diri keluar"ujar Pria yang murah senyum ini.

AKP Warno Menambahkan  selanjutnya Bhabinkamtibmas , beserta dengan pihak security PT. PSG dan di bantu oleh warga berhasil memadamkan api.

"Sekira pukul 06.00 Wib dengan menggunakan 1 unit mesin Robin milik PT. PSG Sungai Guntung."pungkasnya**

Berita Lainnya

Index