Cegah Covid-19, Polsek Pangkalan Kuras Sosialisasi AKB

Cegah Covid-19, Polsek Pangkalan Kuras Sosialisasi AKB
Piolsek Pangkalankuras sosialisasi AKB
Pelelawan, Iniriau.com - Dengan meningkatnya kasus Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Pelalawan dan semakin bsnyak korban meninggal, polsek Pangkalan Kuras melalui Kanit Intel IPTU M.S Faisal didampingi 3 (tiga) personil Polsek melaksanakan Himbauan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) diwilayah hukumnya, Minggu (13/9/2020).
 
Himbauan tersebut diutamakan di tempat keramaian seperti pusat perbelanjaan mandiri swalayan, dan Pasar Tradisional dan dilanjutkan ke Bank BRI unit Sorek di Kelurahan Sorek satu, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau. 
 
Berbagai himbauan di berikan oleh IPTU M.S Faisal diantaranya, himbauan selalu memakai masker apabila keluar rumah, mencuci tangan sesudah berkegiatan, tetap menjaga jarak minimal 1 meter, dan menerapkan pola hidup sehat dan bersih dalam kehidupan sehari-hari.
 
Selaku Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad, ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa himbauan ini sebagai bentuk kepedulian Polri dalam membantu pemerintah untuk menghambat penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) yang terjadi saat ini khususnya di wilayah Pangkalan Kuras.
 
Ia berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini  semoga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri melalui upaya mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas saat ini.
 
"Juga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk bersama-sama menerapkan pola hidup bersih dan sehat di lingkungan tempat tinggalnya," Pungkas Kompol Ahmad.**

Berita Lainnya

Index