Polsek Pangkalan Kuras Operasi Adaptasi Kebiasaan Baru Di Sejumlah Titik

Polsek Pangkalan Kuras Operasi Adaptasi Kebiasaan Baru Di Sejumlah Titik

Iniriau.com, PELALAWAN - Polsek beserta TNI dan Satpol PP Kecamatan Pangkalan Kuras melaksanakan Operasi Yustisi di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Riau. Jumat (18/9/2020).

Operasi ini bertujuan untuk pendisiplinan masyarakat dalam adaptasi kebiasaan baru dimasa pandemi Corona Virus Desease 2019 (COVID-19).

Operasi dilakukan oleh 4 (empat) personil Polsek bersama dengan 2 personil TNI serta 3 personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pangkalan Kuras. Dalam operasi ini, para petugas menyambangi 4 (empat) titik yang menjadi pusat keramaian.

Bank BRI Unit Sorek satu, Pedagang Pot Bunga Sebelah Kantor Koramil Sorek satu, Masjid SPBU Lubuk Terap, dan Pasar Tradisional yang terletak di Kelurahan Sorek satu, Pangkalan Kuras. Petugas juga mendata setiap pengunjung yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Apabila kedapatan akan di beri teguran pertama dan terakhir terhadap pelanggar.

Jika ditemukan lagi maka pelanggar akan dikenakan sangsi berupa kerja sosial atau sangsi sosial.

Hasil dari operasi ini, petugas mendapati 3 (tiga) orang pelanggar protokol kesehatan yakni tidak memakai masker yang berdomisili di Kelurahan Sorek satu.

Diantaranya, Imam (Lk) berusia 25 tahun, Alamat Desa Lubuk Terap Kecamatan Bandar Petalangan, Duma Ambarita (Pr) berusia 40 tahun, Alamat Jalan Datuk Laksamana Kelurahan Sorek satu, EVA (Pr) 36 tahun, Alamat Desa Betung Kecamatan Pangkalan Kuras.**

Berita Lainnya

Index