SK Diserahkan, DPD JPKP Pelalawan Resmi Terbentuk

SK Diserahkan, DPD JPKP Pelalawan Resmi Terbentuk

Iniriau.com, PEKANBARU - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) jaringan pendamping kebijakan pembangunan (JPKP), Maret Samuel Sueken telah menerbitkan surat keputusan atas pembentukan kepengurusan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kabupaten Pelalawan, pada tanggal 13 September 2020.

Dengan terbitnya surat keputusan itu, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Provinsi Riau Hotner Nainggolan didampingi Sekretaris DPW Provinsi Riau Saffri Effendi Nasution menyerahkan surat keputusan itu kepada Ketua DPD Kabupaten Pelalawan, Dien Puga yang didampingi Sekretaris DPD Kabupaten Pelalawan, Cahyo Ariadi, yang disaksikan oleh kepengurusan DPW Provinsi Riau, Senin, (21/9/2020), sekira pukul 15.30 Wib, di Kantor Sekretariat DPW JPKP Provinsi Riau, Pekanbaru. 

Setelah menyerahkan surat keputusan itu, Hotner Nainggolan sebagai ketua DPW Provinsi Riau mengatakan kepada Ketua DPD Kabupaten Pelalawan untuk berkerja dengan serius, siap membantu sesama siapa saja yang membutuhkan.

"Kami minta kepada kepengurusan DPD Pelalawan untuk serius dalam menjalankan tugas, siap bantu sesama tanpa pamrih, sesuai dengan sloga kita salam pengabdian tanpa syarat, JPKP siap melayani," ujarnya.

Tidak hanya itu saja, Hotner juga berpesan agar tetap menjaga nama baik lembaga yang di bentuk oleh relawan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo itu.

"Kami hanya berpesan jaga nama baik lembaga JPKP ini, jangan sampai kita mencemarkan nama baik lembaga ini, karena lembaga ini bukan main-main," ujarnya lagi.

Ketua DPD Kabupaten Pelalawan, Dien Puga saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kepengurusan DPD Pelalawan siap bertugas, sesuai dengan aturan yang ada.

"Kami kepengurusan DPD Pelalawan siap berkerja melayani siapa saja yang membutuhkan kami, kami melayani tanpa syarat," tegasnya.**

Berita Lainnya

Index