Alamak, Pjs Bupati Rohil Terjaring Razia Masker. Videonya Viral!

Alamak, Pjs Bupati Rohil Terjaring Razia Masker. Videonya Viral!
Pjs Bupati Rohil Rudyanto
Bagan Siapi-api , iniriau.com - Pejabat sementara (Pjs) Bupati Rohil (Rokan Hilir) Rudyanto terjaring razia karena tidak pakai masker. Videonya kini beredar luas di media sosial. Rudyanto pun mengakui bahwa yang terjaring dalam razia memang dirinya.
 
Rudyanto mengklaim dirinya sengaja tidak pakai masker, agar dirazia petugas Satgas Covid-19. Dia mengaku saat kejadian membawa masker, namun sengaja tidak dipakai untuk mengetes petugas Satgas Covid-19. 
 
"Saya tidak ditangkap karena tidak menggunakan masker, saya sengaja untuk melihat ketegasan tim," aku Rusyanto saat dikonfirmasi, Kamis (1/10/2020). 
 
Selama beberapa hari menjabat sebagai Pjs bupati, dia melihat petugas rutin melakukan razia di Kota Bagansiapiapi, Ibu Kota Rohil. Makanya, pada malam itu dia ke lokasi razia. Dia yakin banyak petugas yang tidak mengenalnya karena baru menjabat.
 
"Kejadiannya itu pada malam sebelumnya (29 September 2020)," ucapnya.
 
Dia mengapresiasi petugas Satgas Covid-19 dari Polri dan Satpol PP di Rohil yang tidak pandang bulu menindak melanggar protokol kesehatan, demi tegaknya aturan.
 
"Saya apresiasi petugas yang sungguh-sungguh dalam menjalankan tugas," imbuh Rudyanto yang menjabat sebagai Saksi Ahli Gubernur Riau. 
 
Rudyanto diangkat sebagai Pjs Bupati Rohil pada 26 September 2020. Dia mengantikan Suyatno yang cuti karena maju kembali di Pilkada Rohil.**
 
Sumber Berita : okezone.com

Berita Lainnya

Index