Meski Musim Hujan, Polsek Pangkalan Kuras tetap Patroli Karhutla

Meski Musim Hujan, Polsek Pangkalan Kuras tetap Patroli Karhutla
-
Pelelawan, iniriau.com - Meskipun sudah memasuki musim hujan, Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan tetap melakukan patroli karhutla di tempat yang rawan terjadinya karhutla, khususnya di wilayah hukumnya.
 
Dalam giat hari ini, Minggu (4/10/2020) Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol Ahmad mengerahkan beberapa personilnya, diantaranya Panit Reskrim Polsek IPDA Esapati Daeli, SH dan 5 (lima) personil Polsek lainnya. 
 
Panit Reskrim IPDA Esapati Daeli, SH sebagai pemimpin UKL Regu II, saat dikonfirmasi Iniriau.com, Minggu (4/10/2020), mengatakan bahwa patroli ini dilakukan di perkebunan masyarakat tepatnya di Jalan Pipa Gas Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau, sesuai dengan instruksi dan arahan Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol Ahmad.
 
Seiring dengan dilaksanakannya patroli tersebut, IPDA Esapati Daeli, SH juga melakukan himbauan dan penyebaran Maklumat Kapolda Riau tentang larangan membakar hutan dan lahan serta larangan membuka lahan dengan cara membakar.
 
Setelah dilakukan patroli, IPDA Esapati Daeli, SH mengatakan bahwa dirinya bersama personil lainnya tidak menemukan titik api, sehingga keadaan aman dan terkendali.**

Berita Lainnya

Index