HUT TNI Ke-75, Kapolsek Pangkalan Kuras Beri Surprise Untuk Koramil 04

HUT TNI Ke-75, Kapolsek Pangkalan Kuras Beri Surprise Untuk Koramil 04
Polsek Pangkalan Beri Surprise
Pelelawan, iniriau.com - Dalam memperingati Dirgahayu TNI Ke-75 tahun 2020, Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan mengunjungi Koramil 04 Pangkalan Kuras. 
 
Di samping itu Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol Ahmad bersama dengan Panit dan Kanit serta personil Polsek yang hadir pada kesempatan itu juga memberikan surprise berupa Nasi Tumpeng kepada personil Koramil 04 Pangkalan Kuras.
 
Kegiatan ini berlangsung di halaman Koramil 04 Pangkalan Kuras, tepatnya di Jalan Lintas Timur Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau. Senin (5/10/2020) sekira pukul 08.30 Wib.
 
Kapolsek Pangkalan Kuras ketika di wawancara mengatakan bahwa, kegiatan ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi antara Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan dengan Koramil 04 Pangkalan Kuras Agar Semakin Solid.
 
"Hari ini kita jajaran Polsek Pangkalan Kuras mengunjungi Koramil 04 Pangkalan Kuras untuk memberikan ucapan selamat atas Dirgahayu TNI yang Ke-75 serta memberikan Surprise kepada personil Koramil," ujar Kompol Ahmad.
 
"Tentunya ini sebagai bentuk dalam mempererat tali silaturahmi antara Polsek Pangkalan Kuras dengan Koramil 04 Pangkalan Kuras agar semakin solid dalam berkerjasama mengemban tugas sebagai instansi pengayom masyarakat," tambahnya.
 
Diwaktu yang sama Danramil 04 Pangkalan Kuras, Kapten inf Kasmir mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Pangkalan Kuras beserta jajaran yang telah bersedia mengunjungi serta memberikan surprise kepada Danramil dan seluruh personil 04 Pangkalan Kuras dalam Dirgahayu TNI yang Ke-75.**

Berita Lainnya

Index