Masyarakat TPTM Dukung "SUDIN" 2 Priode

Masyarakat TPTM Dukung
Kampanye SUDIN
Bagan Siapi api, iniriau.com - Calon Bupati Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno kampanye di Dusun Parit Alay  Sejahtera dan Dusun Tanjung Selamat, Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Rabu (7/10/20). Mereka dukung Suyatno - Jamiluddin (SUDIN) 2 Priode
 
Juru kampanye (Jurkam), Supriyadi menyampaikan kalau kemenangan paslon Sudin Jilid II di dusun paret alai sejahtera dan dusun Tanjung Selamat bisa tercapai jika masyarakatnya kompak.
 
"Kedatangan Cabup Suyatno ditengah kita untuk membangun desa kita kearah yang lebih baik. Maka dari itu mari kita berusaha, berjuang dan bersatu untuk memenangkan pasangan Sudin ini," Katanya.
 
Tim koalisi Sudin, Maston menyampaikan bagaimana nantinya masyarakat paret alai dan tanjung selamat ini bisa sejahtera. Maka dari itu apa yang dimimpikan masyarakat akan kita perjuangkan.
 
"Agar hal itu terwujud, maka kita semua harus kompak dan bersatu," Tuturnya sembari menyampaikan yel..yel.. Sudin...lanjutkan, Sudin....Dua Periode, Paret Alai....menang...menang," Ucapnya.
 
Cabup Suyatno mengatakan kalau kedatangannya di dusun paret alai dan tanjung selamat dalam rangka menyampaikan orasi politik.
 
"Saya maju lagi sebagai calon bupati karena masih banyak pekerjaan rumah rohil yang belum diselesaikan. Salah satunya ya di paret alai dan tanjung selamat ini," Ucap Suyatno.
 
Untuk dusun paret alai katanya tahun ini sudah ada normalisasi paret, peningkatan paret jawa dan pemasangan pipa air bersih menuju rumah masyarakat.
 
"Air bersih spam durolis saat ini sedang dipasang, insyaalllah dalam waktu dekat masyarakat paret alai akan menikmati air bersih," Ujarnya. 
 
Sementara untuk tanjung selamat seperti apa yang diusulkan tokoh masyarakat, Pranoto yakni tiang listrik. Dimana selama ini tiang listrik menggunakan bambu.
 
"Insyaallah permintaan masyarakat tanjung selamat akan kita penuhi dengan meneruskannya ke PLN," Janji Suyatno.**

Berita Lainnya

Index