8 Rabiul Awwal 1442 H | Minggu, 25 Oktober 2020
Demo Penolakan UU Cipta Kerja, Antar Mahasiswa Hampir Adu Jotos
pekanbaru | Selasa, 13 Oktober 2020
Editor : Rvp | Reporter : Jri

Iniriau.com, PEKANBARU - Duhh, aksi gabungan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Pekanbaru hampir terjadi adu jotos. Bukan dengan aparat, melainkan sesama mahasiswa.

Hal ini terjadi ketika Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Afrizal Natar Nasution menerima aksi mahasiswa di depan Kantor Gubernur Riau, tepatnya di sekitaran bundaran tugu titik nol, Jalan Sudirman.

Belum diketahui penyeb pastinya. Namun pantauan di lapangan, diduga karena mahasiswa kecewa suara Wagub menggunakan toa justru tak bisa didengar dengan lantang.

Berbeda dengan pengeras suara berasal dari speaker besar di dalam mobil yang kerahkan kepolisian. Terdengar sangat lantang.

Diantara mahasiswa dari berbagai almamater terlihat beberapa kali meneriakan bahwa suara orang nomor dua di Riau itu tak bisa didengar dengan jelas.

Tak lama kemudian, berdiri dari salah seorang mahasiswa lainnya yang berbeda almamater. Mahasiswa ini berkata kalau kalian tak bisa diam bagaimana mau dengar, sambil menunjuk kerumunan mahasiswa dari almamater lainnya itu.  

Akibatnya, amarah pun muncul. Sempat hampir terjadi baku hantam antar mahasiswa. Namun ketegangan tak berlangsung lama. **



    Nasional   Otomotif   Life Style
  Bisnis   Advertorial   Ruang Kosong
  Daerah   Galeri   Pariwisata
  Internasional   Sport   Hiburan
  Hukum   Pendidikan   Griya Interior
  Politik   Budaya   Kisah Inspiratif
    Kota Pekanbaru   Kabupaten Kampar   Kabupaten Rokan Hulu
  Kabupaten Indragiri Hulu   Kabupaten Kuantan Singingi   Kabupaten Rokan Hilir
  Kabupaten Indragiri Hilir   Kabupaten Meranti   Kabupaten Bengkalis
  Kota Dumai   Kabupaten Siak   Kabupaten Pelalawan
      Pemkab Bengkalis   DPRD Kabupaten Bengkalis