Sempena HUT Golkar, Bapilu Riau Bagikan 1.000 Paket Sembako

Sempena HUT Golkar, Bapilu Riau Bagikan 1.000 Paket Sembako

Iniriau.com, PEKANBARU - Bersempena HUT ke-56 Partai Golkar, Badan Pemenangan Pemilu Provinsi Riau membagi-bagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang berada di lingkungan RW 02 Kelurahan Padang Terubuk, Kecamatan Senapelan, Senin (26/10). Pembagian paket sembako bertujuan, untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Pandemik Covid-19.

Pembagian paket sembako tersebut dihadiri oleh Ketua Bapilu Riau - Zulfan Heri dan Sekretaris Bapilu Riau - Ida Yulita Susanti serta Ketua RW 02 Kelurahan Padang Terubuk. Selain paket sembako, juga ada paket masker yang diserahkan kepada warga guna mencegah penularan Covid-19.

Usai menyerahkan paket sembako, Zulfan Heri menjelaskan, Bapilu DPD I Partai Golkar Riau melaksanakan program Golkar Peduli Rakyat dengan melakukan Gerakan 1.000 paket sembako kepada masyarakat Pekanbaru. Sebelumnya, Partai Golkar secara nasional telah merayakan HUT Partai Golkar dengan melakukan pemotongan tumpeng di DPP Partai Golkar.

"Dimasa pandemi Covid-19 ini, maka kita dari Bapilu Partai Golkar Provinsi Riau ingin saling berbagi kepada masyarakat. Melalui Program Peduli Rakyat ini, kami membagikan masker dan 1.000 paket sembako untuk meringgankan beban masyarakat," ungkap Zulfan Heri.

Zulfan menambahkan, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi spirit bagi pengurus dan kader Partai Golkar untuk mengisi waktu di tengah Pandemik Covid-19.

"Jangan saat Pemilu dan Pilkada saja kita hadir ditengah masyarakat, tetapi kampanye politik perlu juga kita lakukan ditengah masyarakat yang sedang berjuang melawan Pandemik Covid-19," beber Zulfan.

Sementara itu, Ida Yulita Susanti menambahkan, diusianya yang menginjak angka 56 tahun, Partai Golkar semakin dewasa dalam berpolitik dan tetap eksis ditengah masyarakat Riau. Hal ini dibuktikan, dengan diraihnya 11 kursi legislatif sehingga jabatan Ketua DPRD Riau jatuh kepada Partai Golkar.

"Alhamdulillah, kursi DPRD Riau kembali berhasil diraih oleh Partai Golkar. Meski perolehan suara Partai Golkar di Kota Pekanbaru turun drastis. Namun pesta demokrasi untuk pelaksanaan Pilwako Pekanbaru 2022 dan Pemilu 2024 mendatang, kita masih punya harapan," pungkas Ida.

Kegiatan Golkar Peduli Rakyat ini, berlangsung serentak dari tanggal 20-26 Oktober di 12 Kabupaten/Kota. Partai Golkar juga berkomitmen, untuk tetap menjalankan sejumlah agenda politik lainnya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.**

Berita Lainnya

Index