Satlantas Polres Pelalawan Edukasi Dan Sosialisasi Masyarakat Pentingnya Prokes

Satlantas Polres Pelalawan  Edukasi Dan Sosialisasi Masyarakat Pentingnya Prokes
Eduasi dan sosialisi prokes oleh Polres Pelalawan

Pelelawan, iniriau.com - Dalam pelaksanaan operasi zebra lancang kuning di tahun 2020 dihari keempat, Kamis (29/10/2020), Satlantas Polres Pelalawan melakukkan edukasi tentang pentingnya kelengkapan dalam berkendara, serta mensosialisasikan dan himbauan pada masyarakat tentang penerapan Prokes (Protokol Kesehatan) dimasa pandemi Corona.

Saat melakukan sosialisasi dan himbauan Satlantas Polres Pelalawan melakukan pembagian masker dan langsung memakaikannya kepada pengguna jalan.

Tidak hanya itu saja, Satlantas Polres Pelalawan juga memberikan sembako kepada masyarakat Pangkalan Kerinci yang terdampak Covid-19. Hal ini bertujuan untuk lebih mengedepankan kegiatan simpatik terhadap masyarakat.

Selain untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berkendara terutama dalam mematuhi segala peraturan dan ketentuan berlalulintas. Demikian dikatakan Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, S.IK melalui Kasat Lantas AKP Teguh Wiyono, SH.,MH kepada media ini.

Terkait pembagian masker, Kasat Lantas AKP Teguh Wiyono menuturkan bahwa, hal ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan keselamatan kita bersama, baik itu keluarga kita, teman kita dan diri kita sendiri, selain menjaga kesehatan ia juga dapat melindungi kita dari paparan virus Corona atau Covid-19," tuturnya mengakhiri.**

Berita Lainnya

Index