Yulisman Bakal Pimpin DPRD Riau

Yulisman Bakal Pimpin DPRD Riau
Ketua Fraksi DPRD Riau, Yulisman (int)
Pekanbaru, iniriau.com - Bursa calon ketua DPRD Riau pengganti  Indra Gunawan Eet di internal Golkar mulai ramai diperbincangkan. Dari tiga nama yang diusulkan ke DPP Golkar yakni Yulisman, Karmila Sari dan Ramos Teddy Sianturi, kabarnya yang disetujui DPP adalah Yulisman.
 
Dari  informasi yang beredar,  Yulisman mendapat amanah dari DPP Partai Golkar untuk menggantikan koleganya, Indra Gunawan Eet yang maju di  Pilkada Bengkalis. 
 
Sayangnya Ketua DPD I Golkar Riau Drs H. Syamsuar, M . Si belum memberi keterangan terkait halnitu.
 
Hanya saja saat dikonfirmasi ke Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Partai Golkar Riau, Ikhsan  ST., MT, ia mengaku sudah mendengar informasi tersebut. 
 
"Kalau di internal partai saya sudah dapat kabarnya. Tapi secara fisik saya belum melihatnya," Kata Ikhsan saat dihubungi via telepon pada Rabu, 11 November 2020.
 
Dikatakan Ikhsan, surat dari DPP partai Golkar pusat tentang penunjukan Yulisman sebagai Ketua DPRD Riau telah sampai ke DPD Partai Golkar Riau. Namun sekali lagi, ia belum melihatnya langsung.
 
Yulisman sendiri adalah kader Golkar yang sudah dua periode duduk dilembaga legislatif. Pada periode 2014-2019 dia dilantik menggantikan koleganya Indra Putra. Periode 2019 -2024, dia kembali mendapat amanah dari masyarakat Inhu - Kuansing sebagai perwakilan mereka di DPRD Riau. Saat ini 
Yulisman menjabat  sebagai Ketua Fraksi Golkar DPRD Riau.**

Berita Lainnya

Index