Tragis! Diduga usai Bunuh 2 Anaknya, Seorang Ibu di Pekanbaru Gantung Diri

Tragis! Diduga usai Bunuh 2 Anaknya, Seorang Ibu di Pekanbaru Gantung Diri
JENAZAH ibu berusia 27 tahun berinisial NSW saat dibawa ke ruang otopsi Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, Jalan Kartini, Pekanbaru, Senin malam (16/11/2020). (istimewa)

Iniriau.com, PEKANBARU - Seorang ibu berinisial NSW (27) ditemukan tewas tergantung, sementara dua anak balitanya didapati meninggal. Peristiwa ini terjadi di Jalan Palembang, Kelurahan Sialang Rampai, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau, Senin (16/11/2020), sekitar pukul 17.00 WIB.

Kejadian ini membuat warga sekitar gempar. Bagaimana tidak, dua anak ditemukan tewas dan ibunya ditemukan meninggal tergantung dengan kain.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Iptu Polius Hendriawan saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. "Ya benar. Telah terjadi seorang perempuan diduga meninggal dunia akibat gantung diri dan ditemukan dua anaknya juga meninggal dunia," ujar Polius kepada Kompas.com melalui pesan WhatsApps, Selasa (17/11/2020).

Selain itu, sambung dia, salah satu anak laki-laki yang diduga akan dibunuh berhasil diselamatkan setelah warga dan polisi datang ke lokasi kejadian. Sedangkan dua bayi yang diduga dibunuh ibunya berusia dua tahun dan satu lagi berusia enam bulan. Bayi yang selamat berusia enam bulan adalah kembaran dari bayi enam bulan yang meninggal dunia.

"Jenazah ibu dan dua anaknya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan otopsi. Sedangkan bayi yang selamat dibawa ke klinik untuk dirawat," kata Polius. Sementara itu, pihak Polsek Tenayan Raya masih melakukan penyelidikan terkait kematian ibu dan dua anaknya.

Untuk barang bukti yang diamankan dari tempat kejadian perkara (TKP), berupa kain panjang, surat, satu buah kursi, susu bayi, dan ponsel korban.**

Sumber: Kompas

Berita Lainnya

Index