Komisi IV DPRD Riau Lakukan Kunker ke Kota Dumai

Komisi IV DPRD Riau Lakukan Kunker ke Kota Dumai
189

Iniriau.com, PEKANBARU - Komisi IV DPRD Provinsi Riau melakukan Kunjungan Insidentil ke Kota Dumai, Selasa (10/11/2020).

Kunjungan Komisi IV DPRD Riau dipimpin langsung oleh Parisman Ikhwan selaku Ketua Komisi IV dan di dampingi oleh Wakil Ketua Komisi IV Dani M. Nursalam dan Sekretaris Komisi IV Syafaruddin Poti beserta anggota Komisi IV DPRD Riau lainnya yakni Yuyun Hidayat, Abdul Kasim, Farida H. Saad, Almainis, Adam Syafaat dan Sahidin.

Rombongan Komisi IV DPRD Riau diterima langsung oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas  Bina Marga Provinsi Riau Wilayah II Dumai dan jajarannya serta didampingi oleh Kepala seksi Pemeliharaan jalan Dinas Marga Provinsi Riau.

Dalam pertemuan tersebut Komisi IV DPRD Riau bersama dinas terkait membahas masalah perbaikan jalan yang menjadi tugas pokok dan fungsi dari UPT tersebut dimana ada titik-titik kerusakan jalan di Riau.

Ketua Komisi IV DPRD Riau Parisman Ikhwan meminta kepada UPT tersebut kerja secara maksimal walaupun ada keterbatasan anggaran.

“Kami minta kepada bapak untuk memaksimalkan pekerjaan yang menjadi tanggung jawab wilayah bapak sehingga meminimalisir titik-titik kerusakan jalan.”pintanya.

Selanjutnya Parisman Ihkwan juga meminta kepada Kepala UPT Bina Marga Provinsi Riau wilayah II Dumai untuk menjaga aset milik Pemerintah Provinsi Riau agar tidak disalah gunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. (Adv)

 

Berita Lainnya

Index