Gubri Ucapkan Bela Sungkawa Meninggalnya Calon Walikota Dumai Eko Suharjo

Gubri Ucapkan Bela Sungkawa Meninggalnya Calon Walikota Dumai Eko Suharjo
Jenazah Eko Suharjo diturunkan dari ambulans saat tiba di rumah duka, Rabu (25/11/2020) (istimewa)

Iniriau.com, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar ucapkan bela sungkawa atas meninggalnya salah satu calon Walikota Dumai, Eko Suharjo dini hari tadi, pukul 03.00 WIB dini hari di Rumah Sakit Awal Bross Panam, Pekanbaru.

"Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya sekaligus mendoakan kepada almarhum diterima amal ibadahnya. Kepada keluarga yang ditinggalkan dapat tabah dan sabar menerima ketentuan dari Allah SWT ini," kata Gubri, Rabu (25/11/20).

Orang nomor satu di Riau ini bahkan telah menelpon langsung kepada orang tua almarhum, guna mengucapkan bela sungkawa tersebut. Gubri berharap, keluarga ditinggalkan dapat tabah dan diberi kekuatan iman.

"Pagi tadi saya juga sudah menghubungi orang tuanya, untuk mengucapkan bela sungkawa," ujar Gubri.

Disisi lain soal pemerintan Kota Dumai, mantan Bupati Siak ini menyatakan, terkait penahanan Walikota Dumai oleh Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) beberapa waktu lalu, dirinya sudah memerintahkan kepada Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprov Riau Sudarman, membuat laporan tertulis.

Laporan itu untuk meminta petunjuk kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri) terkait roda pemerintahan di kota minyak tersebut.

"Saya sudah perintahkan kepada Kepala Biro Pemerintahan melaporkan kepada pak menteri, membuat laporan tertulis meminta petunjuk kepada pak menteri, kita ingin meminta petunjuk beliau," ungkap Gubri.(jri)

Berita Lainnya

Index