Ranperda APBD 2021, Pj Bupati Tanggapi Pandangan Umum Fraksi

Ranperda APBD 2021, Pj Bupati Tanggapi Pandangan Umum Fraksi
Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis mendengarkan tanggapan Pj Bupati Bengkalis atas pandangan umum fraksi-fraksi

Iniriau.com, BENGKALIS - Penjabat Bupati Bengkalis, Syahrial Abdi memberi penjelasan atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Bengkalis atas Rencana Peraturan Daerah (Ranperda) APBD Kabupaten Bengkalis tahun 2021, dalam Rapat Paripurna DPRD, Jumat (27/11/20) malam.

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bengkalis dengan agenda jawaban Pj Bupati atas pandangan umum fraksi-fraksi, itu dipimpin Ketua DPRD, H. Khairul Umam.

Kendati 7 Fraksi DPRD Kabupaten Bengkalis menyetujui Ranperda APBD 2021 itu, namun  dewan tetap memberikan  catatan atau saran terhadap postur APBD sebesar Rp 3,045 triliun tersebut.

Menanggapi saran fraksi, Pj Bupati dalam jawabannya sepakat dan setuju atas gagasan dan saran yang disampaikan tersebut.

“Intinya kita dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis sepaham, sependapat dan setuju atas padangan umum fraksi-fraksi. Kita terima semua masukan, saran, ide dan evaluasi- evaluasi yang disampaikan anggota DPRD. Ini tentunya tidak terlepas dari kerjasama yang baik dan komunikasi yang baik, karena sendiri tidak pernah hebat,” kata Syahrial Abdi yang tak lupa mengucapkan terima kasih ketua dan anggota DPRD.

Syahrial juga menegaskan terkait dengan regulasi-regulasi yang tidak boleh dilangar. Untuk itu, ia berharap kepada semua anggota DPRD dan masyarakat Kabupaten Bengkalis supaya bisa memaklumi. Karena tidak semua kegiatan bisa  dilaksanakan jika itu tidak diperbolehkan peraturan. 

"Jika tidak terbentur dengan regulasi, ayo kita bangunkan daerah ini secara berkolaborasi,” tuturnya berjanji akan melaksanakan kegiatan diawal tahun.

“Kita belajar dari Covid-19 ini, segala kegiatan menjadi terkendala, untuk itu pada awal tahun 2021 semua kegiatan kita percepat," tambahnya.

Selain dihadiri 22 anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, turut hadir Sekda Kabupaten Bengkalis dan Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten.

Para anggota DPRD Bengkalis yang hadir

 

Para anggota DPRD Bengkalis yang hadir serius mendengarkan tanggapan Pj Bupati Bengkalis

 

Anggota DPRD Bengkalis, H. Ardi dan Febriza Luwu

 

Ketua DPRD dan Pj Bupati

 

Sekretaris DPRD Kabupaten Bengkalis Radius Akima

 

Suasana Rapat Paripurna Ranperda APBD Kabupaten Bengkalis tahun 2021

 

Ketua DPRD memimpin Rapat Paripurna dengan agenda jawaban Bupati Bengkalis atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD

 

Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, H. Khairul Umam dan Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi dalam sidang paripurna dengan agenda jawaban Bupati Bengkalis atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD

 

Penjabat Bupati Bengkalis Syahrial Abdi menyampaikan tanggapan atas pandangan umum fraksi-fraksi terkait Ranperda APBD Kabupaten Bengkalis 2021

Berita Lainnya

Index