Muskab Tarung Derajat Bengkalis, Peserta Sepakat Aan Boxer Jadi Ketua

Muskab Tarung Derajat Bengkalis, Peserta Sepakat Aan Boxer Jadi Ketua
Aan boxer pimpin Tarung derajat Bengkalis
Bengkalis, iniriau.com - Musyawarah Kabupaten (Muskab) cabang olahraga Tarung Derajat yang digelar, Jum'at (27/11/20) malam, berlangsung damai. Ini dibuktikan oleh sekap para pemilik suara yang sepakat memilih H. Muhammad Reza Afriansyah sebagai Ketua.
 
Muskab yang dilaksanakan di aula kantor KONI Bengkalis, itu dihadiri seluruh satuan latihan Tarung Derajat se-Kabupaten Bengkalis dan Ketua KONI Bengkalis yang diwakili Bidang Organisasi, Sriyono.
 
H. Muhammad Reza Afriansyah yang akrab disapa Aan Boxer kepada media ini, Sabtu (28/11/20) sore, mengungkapkan, ia dan pengurus nantinya sudah mematok program jangka pendek dan jangka panjang yang akan  dilaksanakan. Jangka pendek mempersiapkan atlet untuk diterjunkan di  Porprov Kuansing tahun depan. Sedangkan untuk jangka panjang kejuaraan nasional dan PON 2024 di Medan dan Aceh.
 
"Sementara itu (program) yang kami fokuskan dulu," ujarnya.
 
Sebagai gambaran, sampai saat ini perkembangana Tarung Derajat di Kabupaten Bengkalis sangat pesat, dan menjadi barometer di Provinsi Riau.
 
Untuk itu,  tak berlebihan jika untuk olahraga satu ini juga menjadi Cabor andalan Negeri Junjungan julukan Kabupaten Bengkalis di tingkat Provinsi, seperti Potprov. Selain itu, atlet Tarung Derajat Kabupaten Bengkalis selalu mewakili Provinsi Riau ditingkat nasional.**

Berita Lainnya

Index