Setwan DPRD Riau Terima SK Mebnagri Tentang Penunjukan Agung Nugroho

Setwan DPRD Riau Terima SK Mebnagri Tentang Penunjukan   Agung Nugroho
Agung Nuroho

Iniriau.com, PEKANBARU - Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) atau Setwan Provinsi Riau telah menerima salinan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) tentang pengangkatan Yulisman dan Agung Nugroho sebagai PAW pimpinan dewan sisa masa jabatan 2019—2024.

Gerak cepat, pihak setwan pun beres-beres sedang mempersiapkan pelantikan kedua pimpinan DPRD tersebut pada pekan ini.

”Salinan suratnya sudah kita terima, rencana awal pelantikannya diagendakan di hari Senin ini, tetapi diundur,” ujar pria yang akrab disapa Uun, Senin (7/12/2020). Muflihun menyebut, pelantikan Yulisman dan Agung Nugroho akan dilaksanakan dalam pekan ini juga.

Muflihun menjelaskan, Yulisman diangkat sebagai PAW Ketua DPRD menggantikan Indra Gunawan Eet yang ikut pilkada di Kabupaten Bengkalis. Sedangkan Agung Nugroho diangkat menjadi Wakil Ketua DPRD Riau menggantikan posisi Asri Auzar yang mengundurkan diri setelah mencalonkan diri sebagai Bupati Rokan Hilir.

Dengan terbitnya SK pengangkatan dua pimpinan dewan dari Partai Golkar dan Partai Demokrat, ucap Muflihun, hingga saat ini hanya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang belum mengusulkan nama kadernya untuk menggantikan posisi Zukri di kursi Wakil Ketua DPRD yang juga memilih mundur karena maju di Pilkada Pelalawan.(Adv)

Berita Lainnya

Index