7 Jumadil Akhir 1442 H | Kamis, 21 Januari 2021
Pamit Mau Mandi, Seorang Pemuda Tewas Gantung Diri Mengunakan Benang Nilon
pelalawan | Rabu, 6 Januari 2021
Editor : Rvp | Reporter : NN

Iniriau.com, PELALAWAN - Seorang pemuda warga Jalan Sepakat Gang Restu Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, pada Minggu (03/01/2021) sekira pukul 21.10 Wib, ditemukan tewas gantung diri dengan menggunakan seutas tali nilon di kamar mandi.

Diketahui pemuda tersebut berinisial BLS (27) yang diduga kuat mengakhiri nuawanya dengan bunuh diri, namun belum tau pasti apa motifnya. Jasad pemuda tersebut sempat dilarikan ke Rumah sakit terdekat (Amelia Medika) Pangkalan Kerinci oleh keluarganya guna memastikan bahwa korban sudah meninggal atau belum.

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, S.IK melalui Kasat Reskrim Polres Pelalawan AKP Ario Damar, SH,.MH saat di konfirmasi media Ini, Senin (4 /1/2021) membenarkan kejadian tersebut.

Kejadian itu bermula sekitar pukul 19.40 Wib, saat itu korban dan juga temannya ingin pergi main, namun korban menyampaikan kepada temannya (saksi) tunggu sebentar aku mau mandi dulu. Setelah lama ditunggu korban tidak kunjung keluar dari kamar mandi.

Merasa curiga temannya mengecek ke kamar mandi, namun pintu kamar mandi dikunci dari dalam. Temannya sempat memanggil korban akan tetapi tidak ada balasan.

Kemudian temannya memanggil beberapa orang untuk mendobrak pintu kamar mandi itu dan berhasil terbuka, terlihat korban sudah tergantung dengan posisi tegak dan leher terlilit tali nilon.**



    Nasional   Otomotif   Life Style
  Bisnis   Advertorial   Ruang Kosong
  Daerah   Galeri   Pariwisata
  Internasional   Sport   Hiburan
  Hukum   Pendidikan   Griya Interior
  Politik   Budaya   Kisah Inspiratif
    Kota Pekanbaru   Kabupaten Kampar   Kabupaten Rokan Hulu
  Kabupaten Indragiri Hulu   Kabupaten Kuantan Singingi   Kabupaten Rokan Hilir
  Kabupaten Indragiri Hilir   Kabupaten Meranti   Kabupaten Bengkalis
  Kota Dumai   Kabupaten Siak   Kabupaten Pelalawan
      Pemkab Bengkalis   DPRD Kabupaten Bengkalis