Raffi Ahmad Benarkan Dirinya Bakal Divaksin Sinovac Urutan Pertama

Raffi Ahmad Benarkan Dirinya Bakal Divaksin Sinovac Urutan Pertama

Iniriau.com, JAKARTA - Nama Raffi Ahmad masuk sebagai salah satu dari deretan figur publik yang akan menerima vaksin Sinovac pertama kali.

Ia akan menerima vaksin tersebut bersama Bunga Citra Lestari dan Najwa Shihab. Menanggapi kabar ini, pihak manajer Raffi Ahmad, Prio, memberi komentar.

Prio membenarkan bahwa suami Nagita Slavina itu akan menerima vaksin Sinovac. Namun, ia belum bisa menjelaskan lebih detail mengenai hal tersebut.

Sementara iya, tapi gue belum dapat update-nya kayak gimana. Gue nggak tahu. Cuma udah terdaftar," ujar Prio, dikutip dari detikhot, Jumat (8/1).

Ia menegaskan bahwa Raffi Ahmad langsung dihubungi dan diajak menjadi salah satu orang pertama yang disuntik vaksin Sinovac.

Sebelum Raffi, dalam penyuntikan vaksin Sinovac yang akan dilakukan pada 13 Januari 2021, Presiden Joko Widodo dipastikan jadi orang pertama yang akan divaksin.

"Itu yang menghubungi langsung ke Raffi sih, nggak ke gue, dari istana langsung," tegasnya.

Mengenai jadwal, Prio mengatakan belum mengetahui lebih lanjut. Ia dan Raffi Ahmad masih menunggu kabar lebih lanjut jadwal penyuntikan vaksin dari pihak Istana.

"Nggak sih cuma itu doang paling. Kita juga masih nunggu update dari orang istana jadi atau nggaknya," tutur Prio.

"Jadwal sih udah ada cuma belum tahu jadi apa nggaknya," tutupnya**

Sumber: Insert

Berita Lainnya

Index