12 Jumadil Akhir 1442 H | Selasa, 26 Januari 2021
Kecelakaan Lagi di Tol Permai, Penumpang Inova Tewas
pemprov | Rabu, 13 Januari 2021
Editor : Rvp | Reporter : Jri
Ilustrasi Tabrakan

Iniriau.com, PEKANBARU - Kecelakaan  kembali terjadi di Jalan Tol Pekanbaru (Permai). Akibat insiden melibatkan mobil inova dan truk fuso tersebut, yang baru saja terjadi itu, sejumlah penumpang inova dilaporkan meninggal dunia.

"Kejadiannya baru saja terjadi. Sekarang masih dilakukan evakuasi. Memang laporon yang saya terima ada korban, tapi saja belum pastikan," kata Brand Manager PT Hutama Karya (HK) selaku pengelola Jalan Tol Permai, Rabu (13/1/21).

Belum diketahui berapa jumlah korban jiwa. Namun menurut Indrayana lagi, setidaknya dari evakuasi yang telah dilakukan ada tiga mobil ambulan membawa korban kecelakaan dari mobil inova, ke rumah sakit Awal Bross Ahmad Yani Pekanbaru.

"Tadi ada tiga mobil ambulan membawa korban kecelakaan, tapi apakah jumlahnya tiga atau berapa, saya belum bisa pastikan," ungkap Indrayana.

Dijelaskan Indrayana lagi, kejadian naas tersebut diperkirakan terjadi sebelum pukul 9.00 WIB, pagi ini. Tepatnya diruas kilo meter 32 bandung.

Kondisi mobil inova terlihat parah, bagian depan hancur. Saat ini, petugas baik dari HK mau pun kepolisian masih di lapangan.

"Dari posisi, inova menabrak bagian belakang truk. Bagian depan sangat parah. Artinya, kecepakatan inova sangat tinggi.

Lebih Lanjut, Indrayana berharap kepada seluruh pengguna jalan tol Permai, agarq selalu berhati-hati. Selain memperhatikan jarak, kecepatan, rambu-rambu yang terpasang di ruas jalan bebas hambatan sepanjang 131 kilo meter dari Pekanbaru hingga ke Dumai agar selalu diindahkan.

Selain itu, kondisi fisik pengemudi diharapkan kiranya juga selalu diperhatikan. Karena dalam kondisi kelelahan, tapi tetap dipaksakan menyetir, tidak hanya berbahaya untuk dirinya, tapi para penumpang serta kendaraan lainnya.

"Ini penting, untuk keselamatan semua pengguna jalan tol. Kita sangat tidak berharap, kecelakaan bisa terjadi," papar Indrayana.**



    Nasional   Otomotif   Life Style
  Bisnis   Advertorial   Ruang Kosong
  Daerah   Galeri   Pariwisata
  Internasional   Sport   Hiburan
  Hukum   Pendidikan   Griya Interior
  Politik   Budaya   Kisah Inspiratif
    Kota Pekanbaru   Kabupaten Kampar   Kabupaten Rokan Hulu
  Kabupaten Indragiri Hulu   Kabupaten Kuantan Singingi   Kabupaten Rokan Hilir
  Kabupaten Indragiri Hilir   Kabupaten Meranti   Kabupaten Bengkalis
  Kota Dumai   Kabupaten Siak   Kabupaten Pelalawan
      Pemkab Bengkalis   DPRD Kabupaten Bengkalis