Inova Tabrak Truk di Tol Permai, Lima Orang Tewas Ditempat

Inova Tabrak Truk di Tol Permai, Lima Orang Tewas Ditempat

Iniriau.com, PEKANBARU - Kecelakaan mobil inova yang terjadi di jalan Tol Pekanbaru-Dumai (Permai) tadi pagi, menewaskan lima orang sekaligus, dan dua luka parah.  Sangking parahnya tabrakan tersebut, bodi samping mobil Inova lepas, hingga terlihat penumpang tewas di dalamnya. Sedangkan bodi depan rusak parah.

Brand Manager PT Hutama Karya (HK) selaku pengelola Jalan Tol Permai, Indrayana menjelaskan berdasarkan hasil investigasi lapangan, diduga mobil inova yang melaju dari arah Dumai menuju arah Pekanbaru dalam kecepatan tingggi.

"Inova menabrak bagian belakang truck sebelah kanan yang berada di lajur lambat. Mobil inova rusak parah," kata Indrayana, Rabu (13/1/21).

Dijelaskannya lagi, dalam insiden tersebut terdapat 7 penumpang, termasuk sopir Inova.  Lima diantaranya meninggal dunia di lokasi. Baik korban meninggal mau pun yang masih hidup, sudah dievakuasi ke rumah sakit Awal Bros Ahmad Yani Pekanbaru.

"Sudah dievakuasi semuanya. Baik yang meninggal mau pun yang selamat ke RS Awal Bros Ahmad Yani," ujar Indrayana lagi.

Kecelakaan tersebut telah ditangani oleh Divisi Operasi dan Pemeliharaan Jalan Tol PT HK, selaku pengelola ruas Tol Pekanbaru - Dumai. Tim HK juga melibatkan pihak kepolisian daerah setempat.

"PT Hutama Karya turut berbela sungkawa atas kejadian yang menimpa korban. Kami juga menghimbau seluruh pengguna jalan tol untuk terus berhati-hati dan waspada dalam mengemudi, dan mematuhi segala aturan lalu lintas serta perambuan dijalan tol," papar Indrayana.**

Berita Lainnya

Index