12 Jumadil Akhir 1442 H | Selasa, 26 Januari 2021
Sehari Jelang Vaksinasi Pertama, 10 Pejabat Pelalawan Cek Kesehatan
pelalawan | Rabu, 13 Januari 2021
Editor : Rvp | Reporter : Cahyo

Iniriau.com, PELALAWAN - Sebelum melaksanakan penyuntikan pertama Vaksinasi Sinovac Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Kamis (14/01/21) di Puskesmas Pangkalan Kerinci Berseri, Sepuluh pejabat Kabupaten Pelalawan melakukan pemeriksaan (screening) di RSUD Selasih, Pangkalan Kerinci, Rabu (13/01/21).

Pemeriksaan ini dilakukan guna memastikan kesehatan para pejabat yang akan diberikan vaksin sinovac, karena kesehatan merupakan kriteria utama sebagai penerima Vaksin Covid-19.

Saat dikonfirmasi awak media, Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Pelalawan, Asril, SKM,.M.Kes mengatakan bahwa kesepuluh nama yang mendapatkan penyuntikan pertama sudah bersedia dan sudah memenuhi kriteria.

"Jadi kita tinggal menunggu besok pagi untuk memulai penyuntikan Vaksinasi sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan oleh Satgas Covid-19 Kabupaten Pelalawan ," tutur Asril.

Kesepuluh pejabat yang mendapatkan penyuntikan pertama ialah, Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko, S.IK, Kepala Kejari Pelalawan, Nhopy Thennophero Suoth, SH,.MH, Kepala Pengadilan Negeri Pelalawan, Bambang Setyawan, SH,.MH, Wakil Ketua DPRD, Syafrizal, SE, Perwira Penghubung Kodim KPR, Mayor Tarigan.

Plt Kementrian Agama Pelalawan, Hazmar, Kadis Kesehatan Pelalawan, Asril, SKM,.M.Kes, Direktur RSUD Selasih, Dr Chairul Hamdi, Kabag TU RSUD Selasih, Ramdani Kamal, Perwakilan Satpol PP dan Damkar Pelalawan, Taswir.**



    Nasional   Otomotif   Life Style
  Bisnis   Advertorial   Ruang Kosong
  Daerah   Galeri   Pariwisata
  Internasional   Sport   Hiburan
  Hukum   Pendidikan   Griya Interior
  Politik   Budaya   Kisah Inspiratif
    Kota Pekanbaru   Kabupaten Kampar   Kabupaten Rokan Hulu
  Kabupaten Indragiri Hulu   Kabupaten Kuantan Singingi   Kabupaten Rokan Hilir
  Kabupaten Indragiri Hilir   Kabupaten Meranti   Kabupaten Bengkalis
  Kota Dumai   Kabupaten Siak   Kabupaten Pelalawan
      Pemkab Bengkalis   DPRD Kabupaten Bengkalis