Wagubri Serahkan SK CPNS Formasi 2019

Wagubri Serahkan SK CPNS Formasi 2019

Iniriau.com, PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019 di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau di Halaman Kantor Gubernur Riau, Senin (25/1/2021).

Dalam kata sambutannya Wagubri menyebutkan, semua pihak menyadari bahwa sampai saat ini profesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) tetap menjadi pilihan utama bagi sebagian besar masyarakat, salah satu alasannya adalah karena gaji yang tetap dan adanya jaminan di hari tua.

"Kondisi inilah yang membuat persaingan menjadi PNS semakin hari semakin ketat," ujarnya.

Ia mengatakan, untuk memenuhi Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal dan profesional, Pemprov Riau melakukan penerimaan CPNS yang mengedepankan prinsip pengadaan yaitu kompetitif, adil objektif, transparan, bersih dari Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN) dan tidak dipungut biaya.

Untuk itu kepada penerima SK CPNS hari ini, menurut Wagubri patut bersyukur kepada tuhan atas rezeki dan kepercayaan yang diberikan dan dapat menjalankan kewajiban sebagai pelayan publik secara baik dan optimal.

Ia berharap kehadiran para CPNS di jajaran birokrasi hendaknya mampu memperkuat dan meningkatkan kinerja pemerintah di Provinsi Riau serta bekerja dengan penuh dedikasi dan mematuhi regulasi dengan mempedomani aturan yang telah ditetapkan.

"Akhirnya saya ucapkan selamat kepada penerima SK pengangkatan CPNS tahun 2019 di lingkungan Pemprov Riau, Jadilah ASN yang bijak dan berprestasi, jujur amanah jangan dilupakan," tuturnya.

Turut hadir Plh Sekdaprov Riau Masrul Kamsy, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan, serta kepala OPD terkait lainnya. (MCR/IP)

Berita Lainnya

Index