Sosialisasi BSPS di Meranti, Intsiawati : Saya Fokus Soal Perumahan dan Pertanahan

Sosialisasi BSPS di Meranti, Intsiawati : Saya Fokus Soal Perumahan dan Pertanahan

Sosialisasi BSPS di Meranti, Intsiawati : Saya Fokus Soal Perumahan dan Pertanahan
Dr. H. Intsiawati Ayus S.H., M.H. melakukan Sosialisasi Pilar Kebangsaan di Kabupaten Kepulauan Meranti Kamis, (25/02). (ist)

Iniriau.com, SELAT PANJANG - Senator asal Riau Dr. H. Intsiawati Ayus S.H., M.H. melakukan Sosialisasi Pilar Kebangsaan di Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau. Kegiatan yang dirangkai dengan Sosialisasi Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Kementerian PUPR itu berlangsung Kamis pagi (25/2/2021) di aula kantor bupati.

Plh Bupati Kepulauan Meranti Dr. H. Kamsol M.M. mengatakan, Kepulauan Meranti masih membutuhkan bantuan rumah layak huni. Masih banyak rumah tidak layak huni di daerah ini. Termasuk persoalan sanitasi.

"Kami minta program-program yang dilaksanakan pemerintah bisa berlangsung baik," ujar Kamsol saat memberi sambutan.

Sementara, anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Intsiawati Ayus di awal sambutannya mengucapkan selamat kepada bupati dan wakil bupati terpilih H.M. Adil dan H. Asmar yang akan dilantik Jumat (26/2/2021).

Intsiawati mengungkapkan, setiap melakukan reses ia selalu berkeinginan berdampingan dengan anggota DPRD setempat dalam menyerap aspirasi masyarakat.

Untuk di Kepulauan Meranti, Intsiawati menyebut fokus kerjanya pada dua hal, yakni persoalan tanah dan rumah layak huni.

"Kita paham perumahan adalah kebutuhan pokok masyarakat. Permintaan rumah layak huni adalah aspirasi terbanyak yang masuk ke saya di dua belas kabupaten kota (di Provinsi Riau)," ungkapnya.

"Mudah-mudahan pembangunan perumahan dapat mendorong roda perekonomian," tambahnya.

Intsiawati berharap sosialisasi ini berjalan dengan baik. Dan ia meminta agar dipahami bahwa semuanya nanti akan melalui proses.**

Berita Lainnya

Index