Tenggelam Sabtu, Tubuh Fredi Ditemukan Tim SAR Gabungan Sudah Tak Bernyawa

Tenggelam Sabtu, Tubuh Fredi Ditemukan Tim SAR Gabungan Sudah Tak Bernyawa
Evakuasi korban saat ditemukan

Iniriau.com, PELALAWAN - Seorang pekerja swasta bernama Fredi Husein (37) yang dikabarkan tenggelam di perairan Sungai Kampar tepatnya di Desa Tolam, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan, Riau, pada Sabtu (27/3/21) sekira pukul 18.15 Wib kemarin telah ditemukan tim sar gabungan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Tim sar yang terdiri dari Polri, Satpol PP, Basarnas, dan BPBD Kabupaten Pelalawan berhasil menemukan korban pada Senin (29/3/21) Sekira pukul 08.45 Wib. Korban ditemukan di perairan SP 2 pertengahan antara Desa Tolam, atau kurang lebih 800 Meter dari jatuhnya korban.

Hal ini  sesuai keterangan yang dirangkum media ini melalui sebuah akun Instagram  Polres_Pelalawan tentang korban tenggelam yang  ditemukan.

Setelah menemukan korban, tim sar langsung melakukan evakuasi  korban dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Selasih Pangkalan Kerinci, untuk dilakukan pemeriksaan terhadap korban.

Diketahui bahwa korban merupakan pekerja PT Rista kontraktor PT RAPP yang pada Sabtu (27/3/2021) siang, bersama rekannya berangkat dari Jetty PT RAPP water intek menuju Teluk Meranti menggunakan tongkang. Usai waktu Maghrib, tepat di SP 2, korban jalan ke pinggir dan lompat ke sungai.**

Berita Lainnya

Index