Bikin Resah, Tenda Ceper di Stadion Utama Riau Akhirnya Dibongkar Paksa

Bikin Resah, Tenda Ceper di Stadion Utama Riau Akhirnya Dibongkar Paksa
Foto dok: istimewa

Iniriau.com, PEKANBARU - Tenda ceper yang sempat viral berada di kawasan Stadion Utama Riau, di Jalan Naga Sakti Pekanbaru dibongkar paksa petugas Satpol PP dan pemilik usaha.

Pembongkaran tenda ceper yang diduga sebagai tempat mesum tersebut berlangsung, Rabu (6/4/2021) malam.

Puluhan petugas Satpol PP Pekanbaru tiba di lokasi menggunakan mobil operasional bersirine, mereka juga langsung mengarahkan pemilik usaha agar membongkar tenda-tenda tersebut.

Kasatpol PP Kota Pekanbaru, Iwan Simatupang memastikan, semua tenda ceper yang viral di media sosial berada di kawasan stadion eks PON Provinsi Riau tersebut sudah dibongkar dan tidak ada lagi.

"Sudah kita laksanakan pembongkaran, semalam," kata Iwan Simatupang, Rabu (7/4/2021).

Ke depan, Iwan meminta agar para pedagang makanan dan minuman yang menyediakan tempat berupa tenda-tenda di lokasi tidak mengulangi hal serupa.

Jika kedapatan lagi, para pedagang diminta untuk segera membongkar sendiri sebelum petugas memberikan sanksi.

"Para pedagang diminta bongkar sendiri. Dan tidak mengulangi lagi perbuatannya," tegas Iwan.

Sebelumnya, beredar video yang memperlihatkan tenda tempat nongkrong di Stadion Utama Riau yang berada di Jalan Naga Sakti Pekanbaru tak terpasang semestinya.

Tenda yang disediakan sejumlah pedagang tersebut diduga digunakan pengunjung untuk berbuat mesum.

Dalam video yang dibagikan akun @pkucity, terlihat tenda-tenda yang sengaja disediakan untuk pengunjung yang ingin menikmati waktu santai.

Namun, ada tenda yang sengaja diturunkan hingga rendah (ceper) hanya terlihat kaki kursi dan dua pasang sendal milik pengunjung. Diduga tenda tersebut digunakan untuk tempat mesum pengunjung.

Dalam tenda ceper itu diduga ada sepasang pengunjung. Unggahan mengenai tenda ceper mengundang banyak reaksi dari publik dan menjadi sorotan.**

Sumber: Suara

Berita Lainnya

Index