Hadiri Pelantikan KNPI Binawidya, Ketua FPR: Bidang Media Ujung Tombak Organisasi

Hadiri Pelantikan KNPI Binawidya, Ketua FPR: Bidang Media Ujung Tombak Organisasi
Ketua FPR, Rahmad Handayani (kanan)

Iniriau.com, Pekanbaru - Ketua Forum Pemred Riau Rahmad Handayani hari ini, Sabtu (10/04/2021) menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus PK KNPI Kecamatan Binawidya, Kota Pekanbaru, Riau.

Acara juga dihadiri Walikota Pekanbaru diwakili Ka Dispora, Asisten III, Ketua KNPI Riau Terpilih Fuad Santoso, Ketua KNPI Kota Pekanbaru Ade Fitra, Camat, Lurah dan tokoh masyarakat.

Berbeda dari acara pelantikan lazimnya,  pelantikan pengurus KNPI Binawidya ini ditandai aksi sosial dengan melakukan sunatan massal untuk 50 orang anak.

Ketua Forum Pemred Riau Rahmad Handayani pada kesempatan  tersebut mengucapkan selamat atas   pelantikan pengurus terpilih dan berharap  ketua yang sudah dilantik dapat menjalankan roda organisasi dengan baik.

Rahmad juga mengatakan kepada Ketua PK KNPI Binawidya, Yasir, bahwa organisasi hidup bukan dari pertemuan atau kegiatan saja, tetapi program kerja dan kegiatan juga jalan dan diketahui masyarakat oleh aktifnya kepengurusan di bidang media atau humas.

"Saya berpesan kepada Bung Yasir agar dapat menempatkan orang-orang yang pas dalam struktur kepengurusan, terkhusus yang membidangi media," kata Rahmad.

Sementara Ketua KNPI Kota Pekanbaru,  Ade Fitra, berharap kedepannya KNPI Kecamatan Binawidya yang dijetuai Yasir dapat menjalankan amanah sesuai AD/ART dan tugas serta fungsi KNPI itu sendiri.

"Saya berpesan kepada Bung Yasir, selalu jalankan KNPI ini dengan baik, terutama jaga kekompakan diantara pengurus," katanya.

Sedangkan Ketua KNPI Riau terpilih Fuad Santoso berpesan usai agar  nantinya KNPI yang dinakhodai Yasir dapat melakukan terobosan-terobosan baru.**

Berita Lainnya

Index