Didiga Kelelahan, Ustaz Zacky Mirza Ambruk saat Ceramah di Pekanbaru

Didiga Kelelahan, Ustaz Zacky Mirza Ambruk saat Ceramah di Pekanbaru
Ustaz Zacky Mirza

Iniriau.com, PEKANBARU - Saat ceramah di Pekanbaru, Riau, ustaz Zacky Mirza pingsan. Da'i kondang itu langsung dilarikan ke rumah sakit dini hari tadi, Senin (18/4/2021).

Ustaz Zacky Mirza tergolek lemah di kasur rumah sakit dari video yang dibagikan. Tangannya pun terlihat mengenakan infus. "Assalamualaikum, mohon doa semuanya untuk Ustaz Zacky Mirza yang baru saja ceramah di Pekanbaru," kata seseorang dalam video yang diunggah di Instagram Story sang ustaz. Ia juga menyertakan dua akun yakni @leoleak_ dan istri Ustaz Zacky Mirza, Shinta Tanjung.

Detik-detik sang ustaz Zacky Mirza ambruk juga ada dalam video yang kini telah beredar luas di media sosial. Dia tampak baru mau memulai tausiyah di situ.

Ustaz Zacky kemudian terbata-bata dalam berbicara, hingga akhirnya ambruk. Gelas berisi air yang ada di meja juga ikut jatuh ke lantai.

Untuk memberi pertolongan pada sang Ustaz, para jamaah langsung bergerak cepat maju ke panggung.  Ustaz Zacky Mirza terdengar terus mengucap kalimat tahlil meski sudah dibaringkan di lantai.

Sebagai informasi, Ustaz Zacky Mirza terbilang aktif mengisi ceramah ke berbagai daerah di Indonesia. Dia kerap membagikan aktivitasnya di Instagram.  Terkini, Ustaz Zacky Mirza diketahui tengah mengisi ceramah di pulau Sumatera.

Sebelum akhirnya sampai di Pekanbaru, Ustaz Zacky Mirza bersama tim mengunjungi Medan untuk safari dakwah. Targetnya adalah mengelilingi Indonesia.

Bahkan informasi yang dikutip dari @leoleak_, sang ustaz sudah dijadwalkan mengisi ceramah di Batam setelah di Pekanbaru. Netizen pun ramai berdoa untuk kesembuhan Ustaz Zacky Mirza. Mereka berharap agar dirinya mengutamakan kesehatan terlebih dulu daripada aktivitasnya.

"Semoga diberikan kesembuhan dan kesehatan," tulis netizen.

"Kurang istirahat ustaz, semoga cepet sembuh ya," kata yang lain.

"Semoga cepat sembuh ustaz," imbuh netizen.**

Sumber: MataMata

Berita Lainnya

Index