Raffi Ahmad-Nagita Slavina Resmi Jadi Ikon PON XX 2021

Raffi Ahmad-Nagita Slavina Resmi Jadi Ikon PON XX 2021

Iniriau.com, JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya resmi menjadi ikon Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021 yang bakal di gelar di Papua. Pada Februari 2021, Raffi memang sempat bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali untuk membahas perhelatan Piala Menpora.

Lalu sebulan setelahnya melalui unggahan Instagram, kakak Syahnaz Sadiqah itu tampak bertemu dengan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, Marciano Norman sambil membeberkan dirinya baru saja ditunjuk menjadi Duta PON.

Belum lama ini, Raffi juga membeberkan bila sang istri bakal turut serta menjadi Ikon PON XX tahun 2021. Kabar tersebut dibagikan lewat akun Instagram keduanya pada Senin (19/4).

Ketua II PB PON XX Tahun 2021 Provinsi Papua, Roy Letlora agaknya bertandang langsung ke kediaman Raffi dan Nagita untuk melakukan penyerahan simbolis penunjukan keduanya sebagai ikon. Tampak Boaz Solossa, penyerang sekaligus kapten Persipura Jayapura ikut hadir ke rumah Raffi. Boaz rupanya juga ditunjuk sebagai Duta PON XX.

"Sah !!! Aku dan Gigi sebagai Ikon PON. Boaz Solossa Sebagai Duta PON," tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan foto unggahannya. "Proses penyerahan simbolis di berikan oleh Bapak Roy Letlora, S.Hut., MM. Ketua II PB PON XX Tahun 2021 Provinsi Papua."

Raffi sendiri sudah mulai berkecimpung di dunia olahraga sejak bergabung di Selebritis FC, yakni klub sepak bola yang beranggotakan para artis Tanah Air. Presenter kondang itu belum lama ini membeli Cilegon FC yang merupakan salah satu klub bola asal Banten. Ia lantas mengubah nama klub sepak bola itu dengan "Rans Cilegon FC".

Tim Rans Cilegon FC pun diketahui sudah mulai melakukan seleksi untuk merekrut pemain. Tak tanggung-tanggung, Raffi-Nagita, hingga sejumlah anggota Selebritis FC ikut meninjau secara langsung proses seleksi tersebut.**

Sumber: Wowkeren

Berita Lainnya

Index