24 Ramadhan 1442 H | Kamis, 6 Mei 2021
Sayembara Bantu Cari Istri Hilang di Riau Naik Jadi Rp 125 Juta
pekanbaru | Jumat, 23 April 2021
Editor : Rvp | Reporter : -
Kharuddin Siregar dan istrinya, Ervina (40)

Iniriau.com, PEKANBARU - Warga Rokan Hulu, Riau, Ervina Lubis, sudah sebulan lebih belum diketahui keberadaannya. Bahkan tak ada satu pun keluarga yang tahu keberadaan istri Khairuddin tersebut.

Akibat hilangnya Ervina Lubis, Khairuddin membuat sayembara memberi hadiah Rp 125 juta. Hadiah diberikan kepada siapa saja yang bisa membawa pulang istrinya.

Pemilik nama lengkap Khairuddin Siregar itu awalnya membuat sayembara dengan hadiah Rp 75 juta. Ia kemudian menaikkan tarif menjadi Rp 100 juta dan terakhir Rp 125 juta.
Baca juga:
Ini Alasan Pembuat Sayembara karena Istri Hilang di Mal Tak Lapor Polisi

"Sebenarnya kalau kita cari dari rumah ke rumah tidak akan mungkin. Makanya kita buat sayembara, sekarang Rp 125 juta kita kasih. Mudah-mudahan dengan nilai itu orang bisa serius mencari," ujar Khairuddin kepada wartawan, Jumat (23/4/2021).

Hadiah Rp 125 juta itu, imbuh Khairuddin, akan diberikan jika ada masyarakat yang memberi kabar di mana istrinya. Termasuk hingga bisa ditemukan untuk dibawa pulang lagi ke rumah.

"Itu kalau bisa menunjukkan dan istri saya ditemukan. Mudah-mudahan kalau melalui media ada masyarakat yang melihat, dapat mengabarkan untuk bawa pulang," katanya.

Tak hanya sayembara, pria yang akrab disapa Bang Ucok ini juga telah melaporkan sang istri yang hilang ke polisi. Tapi belum ada kabar terkait keberadaan istrinya.

"Sudah kita laporkan 3 atau 4 hari lalu. Ya belum ada juga kabar. Prediksi tidak tahu (ke mana). Tidak tahu di mana, bisa jadi di Medan, Jambi, atau di Riau ini. Keluarga sudah dihubungi, tidak ada yang tahu di mana," katanya.

Terakhir, Khairuddin mengaku enam anaknya sudah sangat merindukan Ervina. Bahkan mereka berharap bisa menjalani Ramadhan bersama sang ibu, termasuk saat Lebaran nanti.

"Anak-anak mereka rindu ibunya. Mereka berharap lewat media ini bisa membawa ibunya pulang, karena Ramadhan harusnya kumpul bersama-sama, Lebaran bersama," katanya.

Diketahui, Ervina memiliki ciri wajah oval, berat badan sekitar 54 kg, tinggi 154 cm, kulit putih, dan menggunakan hijab. Selain itu, ada ciri khusus, yakni tahi lalat di dagu.

Ervina dikabarkan hilang saat pergi ke mal di Pekanbaru pada 18 Maret lalu. Hilangnya Ervina diketahui setelah Ucok diberi tahu sang anak bahwa ibunya pergi ke toilet dan tak kembali.**

Sumber: Detik



    Nasional   Otomotif   Life Style
  Bisnis   Advertorial   Ruang Kosong
  Daerah   Galeri   Pariwisata
  Internasional   Sport   Hiburan
  Hukum   Pendidikan   Griya Interior
  Politik   Budaya   Kisah Inspiratif
    Kota Pekanbaru   Kabupaten Kampar   Kabupaten Rokan Hulu
  Kabupaten Indragiri Hulu   Kabupaten Kuantan Singingi   Kabupaten Rokan Hilir
  Kabupaten Indragiri Hilir   Kabupaten Meranti   Kabupaten Bengkalis
  Kota Dumai   Kabupaten Siak   Kabupaten Pelalawan
      Pemkab Bengkalis   DPRD Kabupaten Bengkalis