13 Zulqaidah 1442 H | Rabu, 23 Juni 2021
Pengurus Gelar Tahlilan Untuk Emrizal Pakis di Kantor KONI Riau
olahraga | Minggu, 25 April 2021
Editor : Nakita | Reporter : Mokhtiar
-

Iniriau.com, Pekanbaru - Jajaran pengurus  Komite Olahraga Nasinal Indonesia (KONI) Provinsi Riau mengadakan tahlilan dan doa untuk almarhum, Emrizal Pakis, Sabtu (24/4).

Para pengurus baik tingkat provinsi mau pun kabupaten kota hadir pada acara tahlilan yang digelar di Gedung KONI Riau Jalan Gajah Mada. Ketua Umum KONI  Marciano Norman juga turut hadir secara virtual, menyampaikan doa dan semangatnya kepada pengurus.

"Kami pengurus sangat berduka atas meninggalnya Ketua KONI kami, pak Emrizal Pakis. Tahlilan selain mengenang almarhum, juga untuk mendoakannya," kata Wakil Ketua I KONI Riau, Destrayani Bibra, didampingi Wakil Sekretaris III, Herman Gazali, Sabtu (24/4/21). 

Tahlil ini menurut bang Ide, sapaan akrabnya, digelar tiga kali berturut-turut. Kemudian juga dimaksudkan, untuk mengumpulkan para pengurus guna menentukan langkah organisasi, pasca meninggalnya Emrizal Pakis, yang dikenal sebagai pribadi ulet dan bertanggung jawab, dalam dedikasinya memimpin KONI Riau. 

Ada pun Ketua Umum KONI Pusat, secara virtual menyatakan bela sungkawanya atas kepergian Emrizal. Sementara, untuk kepengurusan, Ketua Umum KONI meminta agar tetap semangat melanjutkan apa yang sudah dilakukan almarhum dalam membidani organisasi induk olahraga di Riau.**



    Nasional   Otomotif   Life Style
  Bisnis   Advertorial   Ruang Kosong
  Daerah   Galeri   Pariwisata
  Internasional   Sport   Hiburan
  Hukum   Pendidikan   Griya Interior
  Politik   Budaya   Kisah Inspiratif
    Kota Pekanbaru   Kabupaten Kampar   Kabupaten Rokan Hulu
  Kabupaten Indragiri Hulu   Kabupaten Kuantan Singingi   Kabupaten Rokan Hilir
  Kabupaten Indragiri Hilir   Kabupaten Meranti   Kabupaten Bengkalis
  Kota Dumai   Kabupaten Siak   Kabupaten Pelalawan
      Pemkab Bengkalis   DPRD Kabupaten Bengkalis