Lagi, Riau Terima Penghargaan K3 dari Kemenaker RI

Lagi, Riau Terima Penghargaan K3 dari Kemenaker RI
Wagubri Edy Natar menerima penghargaan K3 dr Kemenaker RI

Iniriau.com, Jakarta - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau kembali menerima penghargaan sebagai Pembina K3 atau Keselamatan dan Kesehatan Kerja dari Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) RI.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah kepada Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution pada Rabu (28/04/2021) di Hotel Bidakara, Jakarta.

Dalam sambutannya, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para kepala daerah yang berhasil menjadikan wilayahnya zero, atau bebas dari kecelakaan kerja dan bebas dari penyakit yang timbul di tempat kerja.

"Penghargaan yang kita berikan ini adalah bentuk apresiasi atas keberhasilan yang dicapai," ucapnya.

Pada kesempatan itu, Kemnaker juga memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang telah berkomitmen dan berhasil menciptakan zero kecelakaan di tempat kerja. 

Jumlahnya dari tahun ke tahun terus meningkat. Ini menunjukkan bahwa perusahaan semakin menyadari pentingnya K3.

Wagubri Edy Natar mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. "Alhamdulillah, kita berharap ini jadi motivasi agar ke depan kita lebih baik lagi," ucapnya.

Selain Riau, penghargaan juga diterima Jatim, Jabar, Sumbar, Kaltim, Banten, Jateng, Kalsel, Sumsel, Sulsel, Bali, DI Jogjakarta, Lampung, Jambi, Sultra dan DKI Jakarta.(Adv)

Berita Lainnya

Index