Perawat Cantik di Malang Dibakar Orang Tak Dikenal

Perawat Cantik di Malang Dibakar Orang Tak Dikenal
Eva Sofiana Wijayanti

Iniriau.com, MALANG - Seorang perawat cantik di Kabupaten Malang menjadi korban penyiraman cairan dan dibakar oleh orang tak dikenal. Perawat Klinik Bunga Husada Desa Arjowilangun, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang, ini mengalami tindakan penganiayaan pada Senin 3 Mei 2021.

Korban bernama ESW (33), perempuan cantik warga Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang ini mengalami luka bakar cukup parah di bagian wajah dan tubuh korban terbakar.

Kapolsek Kalipare AKP Soleh Mas'udi mengatakan, korban ESW kini menjalani perawatan di RS Wava Husada Kepanjen. "Benar yang bersangkutan kini masih menjalani perawatan di RS Wava Husada," ungkap Soleh saat dikonfirmasi pada Selasa pagi (4/5/2021).

Soleh menceritakan, kejadian itu bermula saat korban tengah beristirahat di Klinik Bunga Husada karena masuk shift pagi. Tiba-tiba datang seorang laki-laki mengendarai sepeda motor Honda Beat merah dengan ciri-ciri memakai jaket, helm dan masker. Pria itu langsung masuk ke dalam klinik, ke ruang istirahat korban.

Setelah bertemu korban, pelaku langsung menyiramkan cairan yang dibawanya dalam wadah botol ke bagian wajah, dan tubuh korban. Kemudian pelaku langsung menyulut tubuh korban dengan korek kemudian pelaku langsung lari tanpa meninggalkan jejak. Hanya ada satu saksi saat itu, Dedik, yang merupakan anak pemilik klinik tersebut.

"Setelah api di tubuh korban berhasil dipadamkan dengan air, ia langsung dilarikan ke Rumah Sakit Wava Husada," kata Soleh.

Soleh menambahkan, untuk pelaku saat ini tengah dalam buruan tim Polsek Pagelaran dan Polres Malang. Polisi mengaku masih mencari identitas pelaku yang diketahui mengendarai sepeda motor Honda Beat warna merah.

"Doakan pelakunya segera tertangkap. Kami bersama jajaran Polres Malang akan terus menyelidiki kasus ini hingga tuntas," tutupnya.**

Sumber: Okezone

Berita Lainnya

Index