Kunker ke Pulau Burung, Bupati Inhil Tinjau Pengolahan Air Bersih

Kunker ke Pulau Burung, Bupati Inhil Tinjau Pengolahan Air Bersih
96

Iniriau.com, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir HM.Wardan melakukan kunker sekaligus meninjau fasilitas salah satunya Unit Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Indragiri (PDAM-TI) yang ada di Kecamatan Pulau Burung, Kamis (3/6/2021) pagi.

Pada peninjauan ini, Bupati HM.Wardan didampingi Camat, Kepala PDAM-TI dan beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil.

Tujuan Kunker Bupati HM.Wardan ke Kecamatan Pulau Burung ialah ingin melihat secara lansung Fasilitas penyedia Air Bersih yaitu PDAM-TI yang terdapat di pulau burung.

Pada kesempatan tersebut Bupati HM.Wardan mengharapkan PDAM-TI agar bisa beroperasi dengan baiik dalam memenuhi kebutuhan Air bersih bagi masyarakat sekitar.

"Mengingat Kecamatan Pulau Burung ini jauh dari Ibu Kota Kabupaten, maka diperlukan Fasilitas salah satunya Air Bersih,”ujar HM.Wardab

Untuk itu, sambung bupati kepada PDAM-TI sebagai penyedia Air Bersih agar terus memenuhi melayani  kebutuhan masyarakat tersebut", tutup Bupati HM.Wardan di saat melakukan peninjauan secara langsung.(Adv)

Berita Lainnya

Index