Kematian Ayah Dijadikan Konten, Ria Ricis Banjir Kritikan Tajam

Kematian Ayah Dijadikan Konten, Ria Ricis Banjir Kritikan Tajam
Ria Ricis

Iniriau.com, JAKARTA - Ria Ricis menuai kritikan tajam dari publik usai menjadikan kabar kematian ayahnya, H.Sulyanto sebagai konten YouTubenya.

Bukan hanya satu, melainkan adanya 4 video baru Ricis di YouTube soal kabar kematian sang ayahanda.

Tak hanya video biasa, video Ricis pun disisipi iklan yang begitu banyak sehingga konten tersebut tetap bisa dijadikan ranah penghasilan bagi YouTuber muda tersebut.

Melihat hal tersebut, akun bernama Mazzini pun mencuit sebuah utas di laman Twitter yang menyinggung soal konten Ricis.

Dalam utasnya, Mazzini menyinggung pandangannya pada konten Ria Ricis yang dinilai tidak etis.

"Ya itu balik lagi, mungkin pandangan gue, lo dan kita semua, konten ini gak etis. Tapi kita kan gak tau apa pertimbangan keluarga besar mengizinkan konten wafatnya ayah kandung. Mungkin aja menurut kakak ustadzah tadi dan keluarga lainnya oke aja," cuit Mazzini.

Mazzini juga membandingkan konten Oki Setiana Dewi di mana unggahannya tersebut tak dibumbui oleh iklan-iklan berbayar di selipan videonya.

"Ini Kakak nya bikin video sama sekali gak ada iklan kok. Isinya ya dokumentasi pemakaman, terus kronologis ayahnya pas sakit, sama minta doa semuanya. Kalau begini sih masih bisa lah kita bilang ini video dokumentasi aja," lanjutnya.

Komentar-komentar para pengikut Ricis juga terlihat di laman video YouTubenya yang mengkritik aksi sang YouTuber.

"Tadinya sih pengen ikut sedih, sayangnya waktu gua nonton tiba-tiba muncul iklan snack video… Yaudah sedihnya nggak jadi :)," komentar netizen.

"Kalau cuma sekedar buat video boleh sih, tapi ini ditaro iklan dan bayangin kalau lu nonton video orang dimakamkan tiba-tiba muncul iklan snack video," timpal netizen lainnya.

Nama Ria Ricis pun seketika menjadi trending di laman Twitter dengan isi kritikan terkait konten berdukanya.

Ricis sendiri masih belum bisa dihubungi maupun memberikan klarifikasinya terkait kehebohan ini.**

Sumber: Insertlive

Berita Lainnya

Index